Sukses

Fashion

Personal Style: Mae Lapres, Model Dengan Gaya Off-Duty yang Chic

Jakarta Ia mungkin bukan salah satu model dengan jumlah jalan terbanyak di runway fashion week. Setelah mencari tahu, Mae Lapres bahkan tak terlihat di fashion show manapun.  Namun ada alasan kami menjadikannya sebagai model of the moment? Sejujurnya, kami sangat jatuh cinta dengan gaya Mae Lapres. Mulai dari rambut hingga street style, ia cocok kami jadikan inspirasi.

(Foto: streetpeeper.com)

Hanne Gaby Odiele bisa tergeser soal gaya street style jika disandingkan dengan perempuan kelahiran tahun 1992 ini. Gayanya lebih kasual dan wearable. Biarpun berdomisili di Canada, she channels Parisian-chic spirit, terutama soal gaya rambut. Ada sentuhan Agyness Deyn, Freja Beha Erichsen, dan Tao Okamato pada personalitinya.

Untuk hitungan runway, ia seperti tidak terlalu mempermasalahkan kuantiti. Namun, Mae Lapres cukup sering tampil di beberapa editorial majalah, mulai dari Vogue, Elle, sampai majalah indie seperti Dansk. Ia juga salah satu favorit untuk menjadi wajah di beberapa kampanye fashion. Kenzo dan Chloe are two of her fans!  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading