Sukses

Fashion

Sensual Tapi Tidak Murahan, Deretan Selebriti Yang Difoto Hanya Dengan Sehelai Handuk

Jakarta “Tidak ada aturan tentang bagaimana kamu harus mengenakan sehelai handuk di tubuhmu. Semuanya tentang kebebasan,” ungkap Mario Testino. Hal itulah yang membuat ia begitu tertarik melanjutkan seri fotonya di mana semua modelnya hanya mengenakan kimono atau bahkan sehelai handuk.

Soal inspirasi, memang benar ia terinspirasi dari supermodel Inggris terlaris, yaitu Kate Moss. Ceritanya, saat itu Instagram belum sepopuler sekarang, namun seorang Mario Testino mulai menggunakan media itu. Tak sengaja di sebuah lokasi pemotretan, Kate Moss mengenakan handuk di kepala. Mario langsung mengambil foto itu dan meng-upload ke Instagram. Reaksi follower-nya begitu tidak terduga. Ribuan likesmasuk dalam sekejap.

 Tapi, tidak hanya supermodel yang pernah ia foto untuk karyanya satu ini, walaupun memang masih didominasi oleh nama-nama seperti Karlie Kloss, Cara Delevingne, Joan Smalls,  Miranda Kerr, dan Kate Upton.  Namun, selebriti Hollywood juga tidak lepas dari bidikan kamera Mario Testino. Miley Cyrus paling mengundang kontroversi lewat posenya yang cukup vulgar. Mungkin berbeda jika dilihat dari sudut pandang seniman.

Justin Bieber menjadi salah satu seleb laki-laki di Hollywood yang ikut ‘memeriahkan’ karya pribadi Mario Testino ini. Lalu disusul Christiano Ronaldo yang mewakili atlet sepakbola. Belum lama ini, Selena Gomez ikutan sang mantan, Justin Bieber, berpose dengan handuk di kepala dan sehelai handuk menutupi bagian depan tubuhnya.

Soal siapa yang Mario pilih sebagai model, ia benar-benar memilihnya dengan hati-hati dan tidak mau mendengar apa kata orang lain. Bisa jadi keputusannya memilih Selena Gomez baru-baru ini memang keinginan hatinya.

Well, what do you think about Selena’s portrait here?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading