Sukses

Fashion

Sepatu Kaca Milik Cinderella Bukan Legenda, Tapi Benar-Benar Ada

Jakarta Waktu kecil, kita tidak cukup dimanjakan dengan ilustrasi film yang terlihat nyata. Sepatu kaca milik Cinderella seakan hanya guratan sketsa. Tapi, jujur saja toh kita tetap senang menyaksikan film-film bergenre fairy tale. Memasuki tahun 2015, muncul lagi satu adaptasi film favorit masa kecil, yaitu "Cinderella". Namun kali ini bukan dalam versi animasi, tapi sungguhan dan dengan sepatu kaca yang terbuat dari kristal  Swarovski.

Kali ini, Sandy Powell andil bagian dalam departemen kostum. Namanya tercatat masuk nominasi Oscar sebanyak 10 kali. Oleh karena itu, proyek film Cinderella ini juga bukan menjadi proyek asal-asalan untuk dirinya. Berkolaborasi dengan Swarovski, Sandy menciptakan sederet kostum, mulai dari baju, perhiasan, sepatu, rambut, sampai makeup untuk pemeran Cinderella.

Ada 1.7 juta kristal Swarovski yang disediakan. Tapi yang paling spesial adalah sepatu kaca milik Cinderella, yang memang menjadi inti keseluruhan cerita. Terbuat dari kristal solid yang bisa memancarkan 221 kilau cahaya, luar biasa, kan, Fimelova?

Sandy menjelaskan tentang proyeknya ini. “Bagi saya, kristal Swarovski adalah kunci untuk memberikan cahaya, kedalaman, hingga warna pada kostum buatan saya. Cinderella adalah cerita dongeng yang paling romantis, dan bekerja sama dengan Swarovski menambah level keromantisan seluruh cerita. Semua karakter jadi terlihat sangat nyata.”

Sebagai selebrasi peluncuran film "Cinderella" yang dibintangi Lily James, Cate Blanchett, dan Helena Bonham Carter ini, Swarovski juga membuat serangkaian koleksi perhiasan dan figurine. Mulai dari cincin, anting, dan gelang yang terinspirasi dari karakter-karakter di film Cinderella ada di dalam koleksi ini. Yang paling menarik, figurine berbentuk Cinderella dan sepatu kacanya. Tertarik untuk mengoleksi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading