Sukses

Fashion

Seperti James Bond yang Mengenakannya, Jam Tangan Ini Berkontribusi Selamatkan Dunia

Jakarta Saya kurang setuju dengan pendapat yang menyudutkan fashion sebagai salah satu industri yang berkontribusi tinggi dalam hal pembuangan limbah. Kenyataannya, we give and take and eager to give more. Biarpun limbah tekstil tak bisa dihindari, namun masih ada yang peduli untuk memperbaiki lingkungan. Tidak harus lewat penggunaan bahan organik, perbaikan dunia bisa dilakukan dengan mendukung teknologi alternatif untuk membuat bumi jadi lebih hijau.

Inilah yang dilakukan OMEGA. Sebagai merk jam tangan internasional yang namanya telah mendunia, OMEGA tetap memperhatikan perbaikan bumi. Salah satunya dengan mendukung tim Solar Impulse (pesawat yang menggunakan bahan bakar matahari) dalam mencapai tujuannya menyebarkan misi teknologi pesawat berbahan dasar tenaga surya.  OMEGA telah menjadi partner setia untuk penciptaan teknologi itu sejak 9 tahun lalu, tepatnya tahun 2006. Tahun ini, Solar Impulse akan menjalani misi pertamanya.

Para fashionista juga tetap bisa mengambil bagian dalam misi ini. OMEGA meluncurkan koleksi The Speedmaster Skywalker X-33 Solar Impulse Limited Edition. Didesain oleh co-pilot Solar Impulse, Bertrand Piccard dan Andrè Borschberg, menggabungkan konsep analog dan digital di dalam sebuah jam. Seperti dikutip oleh situs resmi OMEGA, jam ini merupakan sebuah selebrasi dan pernyataan lugas untuk menciptakan pesawat dengan bahan bakar alternatif sebagai pengganti bahan bakar sebelumnya yang tidak bisa didaur ulang. Jamnya tetapstylish, bisa dipakai sendiri atau bareng dengan pasangan. 

Nggak heran bila karakter fiksi terkenal James Bond identik dengan brand jam tangan ini. Sama seperti James Bond yang menyelamatkan dunia, di saat yang sama tetap stylish dengan jam tangan OMEGA-nya, secara terpisah OMEGA sendiri sudah mengambil bagian dalam misi menyelamatkan bumi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading