Sukses

Fashion

Hadir Langsung, Koleksi Victoria Beckham Tutup Singapore Fashion Week 2015

Jakarta Singapura memberikan lima hari yang penuh kejutan manis bagi para pecinta fashion di Asia. Tidak hanya itu, lampu sorot pun ada di tengah-tengah jalanan Orchard. Ribuan fashionista berlalu lalang untuk menyaksikan puluhan fashion show dari desainer lokal maupun internasional.

Dimulai dari show Diane von Furstenberg yang menjadi pembuka acara di tanggal 13 May 2015 kemarin. Lalu sejumlah fashion show lain yang tidak kalah seru. Hingga ditutup oleh pagelaran fashion koleksi Fall 2015 dari Victoria Beckham.

Tidak tanggung-tanggung, walaupun ini adalah panggung Asia, namun Victoria Beckham sangat antusias. Ia tetap hadir dan muncul di akhir fashion show. Bahkan, seperti yang terlihat di akun Instagram-nya, ia sampai turun tangan membersihkan lantai runway sendiri sebelum acara dimulai. “Last minute preparations...who said I was too Posh to push???” ungkapnya.

Bagi yang tidak sempat melihat show Victoria Beckham di New York bulan Februari lalu, destinasi kali ini memungkinkan para perempuan Asia untuk melihat langsung koleksinya. Dimulai dari deretan baju berwarna hitam putih beraksen drapery. Kemudian di beberapa look, juntaian rok berbahan satin seperti potongan kertas muncul dan dipadukan dengan atasan rajut.

Kemudian, beberapa coat berpotongan boxy muncul. Palet warnanya tidak lagi merujuk pada warna-warna gelap. Ada warna coral yang memberi secercah warna di deretan koleksi yang gloomy. Highlight koleksi ini terletak pada daya imajinasi Victoria Beckham mengubah kebosanan warna monokrom menjadi sesuatu yang menarik. Ya, ia menunjukkannya dengan aksen-aksen menawan. Ada kancing berukuran besar dan juga siluet perempuan modern nan futuristik di sana.

Lalu Victoria Beckham muncul di akhir fashion show dan kembali ke belakang panggung dengan membawa karangan bunga. Penutup yang manis.

Powered by:

http://www.stylexstyle.com/editorial/parties-events/sgfw-2015-%E2%80%93-fitting-finale

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading