Sukses

Fashion

Spring Trend: Baggy Jeans, Bisa Bantu Kamu Terlihat Lebih Tinggi

Jakarta Begitu banyak cara membuat tubuh terlihat lebih tinggi. Salah satunya adalah dengan mengenakan skinny jeans. Celana satu ini memang membuat kaki terlihat jelas, tidak menutupi bentuknya, dan mudah dipadukan dengan atasan apapun. Tapi sekali lagi, skinny jeans sudah terlalu biasa untuk membuat tampilan menjadi berbeda.

Kali ini, baggy jeans diprediksi bisa menggeser popularitas skinny jeans. Seperti terlihat di beberapa runway dunia untuk musim panas tahun ini. Memakai baggy jeans memang sedikit tricky dan tidak banyak yang berani mencoba karena takut jadi terlihat pendek. Here’s the tips to grace the baggy jeans and be one step forward from anyone.

Fotografi: Windy Sucipto | Fashion Editor: Jessica Esther | MakeUp & Hair do: Erni Lim (+62812 8703 8388) | ModelMalika (Wynn Models) | Asisten Stylist: Kiki Fadianti

Drop crotch pants

Jangan menggunakan baggy jeans dengan model kebesaran di bagian samping, tentu model ini bisa membuat tubuh jadi kelihatan lebar. Pakai model drop crotch sehingga tak ada efek distorsi di bagian samping tubuh, terutama paha.

Structured top

Pasangan paling tepat untuk baggy jeans adalah atasan dengan siluet tegas, berstruktur, dan body fitted. Tubuhmu pun tidak akan terlihat tenggelam dan yang pasti torso bagian atas terkesan lebih panjang.

Pointed Shoe

Sepatu dengan ujung yang melancip tidak hanya memberi efek langsing pada kaki. Memakai sepatu model satu ini dengan baggy jeans juga menjadi paduan yang paling tepat, apalagi jika sepatu lancipmu itu memiliki tumit yang agak tinggi untuk membuat tubuh jadi jenjang.

Go subtle

Denim memang lebih keren dipakai dengan gaya minimalis. Begitu halnya dengan baggy jeans yang sudah bermodel istimewa. Oleh karena itu aksesori dan sepatu berwarna pastel akan menyeimbangkan tampilanmu.

Tailored Blazer, ISSA London @ Shoppe 33, Baggy Jeans Fendi, Pastel Clutch dan Pointed Shoes  Charles & Keith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading