Sukses

Fashion

Stay Young, Tiru Gaya Anak Sekolah yang Trendy

Jakarta Tentu, di Indonesia momen ‘back to school’ nggak terlalu diterjemahkan secara spesifik dalam hal fashion. Penggunaan seragam menjadi antitesis untuk fashion, tapi kita selalu bisa menangkap semangat kembali ke sekolah ini dan mengaplikasikannya ke gaya pribadi. Momen kembali ke sekolah selalu membawa nuansa muda yang penuh semangat. That’s the spirit that fashion loves to express. 

Ada dua fashion item yang saat ini bisa menunjukkan semangat ‘back to school’ dengan penuh impact. Selain keduanya juga sedang menjadi trend di mana-mana. Mereka adalah backpack dan jumpsuit. Kesan playful kedua fashion item ini menjadikannya sangat cocok untuk menangkap semangat anak-anak muda. Tapi, kamu nggak perlu jadi anak sekolah lagi untuk menunjukkan youthful spirit, kan?

 

1. Backpack

Demam tas punggung sepertinya sedang menyebar rata ke seluruh penjuru dunia ya, girls. Sempat menjadi trend di tahun 90-an, kini para selebritis dunia dan fashion bloggers kembali menggunakannya dalam berbagai kesempatan, baik dalam gaya yang formal maupun tidak. Tas yang satu ini sebenarnya memang sangat cocok untuk kamu yang masih kuliah atau sekolah karena bisa memuat banyak barang. 

 

1. Quilted mini faux brushed-leather backpack, Stella McCartney Price upon Request
2. Cynnie Sling textured leather-trimmed woven shoulder bag, Elizabeth and James Price upon Request
3. Broken Bones Backpack by Skinnydip @Topshop Price upon Request
4. Mi-Pac Jungle Tigers Backpack, Topshop Price upon Request
5. Backpack with foldover flap, Zara Rp 459.900,00

 

2. Jumpsuit 

Bosan dengan celana atau rok untuk outfit ke kampus/sekolah? Pilihan jumpsuit dibawah ini bisa jadi alternatif. Kamu bisa mix and matchdengan knitwear ataupun kemeja.

  

1. Culotte jumpsuit by Col.G @Topshop Price upon Request
2. Petite woodland print dungarees, Topshop Price upon Request
3. Denim dungarees, Zara Rp 899.900,00
4. Wrap neckline jumpsuit, Mango Rp 899.000,00
 
 
(Photos:style.com,www.popsugar.com)
 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading