Sukses

Fashion

Style Tips: Buka Rahasia 6 Seleb Tampil Chic dengan 1 Model Celana Yang Sama

Jakarta Sejak awal tahun, celana kulot selalu diincar oleh setiap perempuan. Bisa dipastikan kamu pun punya setidaknya satu di dalam lemarimu. Namun, bagaimana menyiasati pakai kulot tanpa terlihat seragam dengan perempuan lainnya? Well, mungkin kamu bisa mengambil pelajaran dari para seleb ini. Biarpun memakai model celana yang sama, namun mereka tetap punya gaya personal masing-masing.

Kamu hanya harus mencari tahu seperti apa signature style kamu. Kalau kamu adalah tipe perempuan penyuka gaya klasik dan nggak suka dandan terlalu heboh, contek Victoria Beckham dan Olivia Palermo. Cuma dengan scarf dan brogue platform saja, gaya Victoria sudah sangat stylish. Lain lagi dengan Olivia Palermo. Ia memilih tampil monokromatis untuk mendampingi celana kulot putihnya itu. Tak ada aksesori apapun. Sepatu yang ia pilih juga sangat klasik.

Untuk penggemar gaya santai, bisa lihat Kendall Jenner. Ia memilih atasan bermotif senada dengan celana kulotnya. Gayanya ini bisa jadi alternatif untuk tampil chic saat ke pantai. Ganti saja heels dengan thong favorit. Biarpun mengenakan celana kulot dengan warna vibrant, Leandra Medine tidak mau penampilannya terkesan ‘berat’. Ia menyiasatinya dengan kemeja dan menggulung bagian lengannya menjadi lebih pendek. Sepatu bergaya etnik bisa membuatmu tampil quirky sekejap.

Gaya Alexa Chung juga bisa dijadikan inspirasi kalau kamu ingin pergi ke pernikahan bergaya tradisional. Atasan yang dikenakannya mirip seperti kebaya. Jadi, tinggal kenakan celana kulot hitam atau disesuaikan dengan warna kebayamu. Atau kamu bisa mengenakan one-tone from head-to-toe seperti Miroslava Duma. Dengan satu warna yang sama, penampilanmu bisa langsung terlihat elegan biarpun hanya mengenakan aksesori minimalis.

Berniat membeli celana kulot baru lagi? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading