Sukses

Fashion

Ini Pilihan Denim Yang Cocok Buat Semua Bentuk Tubuh

Jakarta Mengucapkan selamat datang kembali kepada denim sepertinya kurang tepat. Denim selalu menjadi bagian yang tak terpisahkan dari setiap lemari perempuan urban. Bahkan bagi para kaum awam fashion, denim tetap menjadi pilihan yang paling bisa diandalkan ke manapun kaki melangkah. Namun, musim ini denim tak hanya menjadi “the endless fashion item”. Para fashion designer dan perusahaan denim sedang merombak model denim konvensional menjadi lebih menarik.

And here’s how to pick this season’s denim based on your body type!

What: Bell bottom denim

Best fit for: Si pinggul lebar

Why: Bagian bawah celana yang melebar akan menyeimbangkan ukuran pinggul sehingga bentuk tubuh jadi proporsional.

WhatOverall denim

Best fit for: Si petite

Why: Bagian atas overall bisa sedikit memberi volume pada tubuhmu bagian atas. Untuk memberi volume pada bagian bawah, pakai overalldengan model oversized.

What: Boyfriend denim

Best fit for: Si bahu atletis

Why:  Kalau kamu mengenakan atasan yang fit body, berikan volume pada bagian bawah dengan mengenakan boyfriend denim. Bahu yang lebar pun jadi lebih tersamarkan.

What: Mom denim

Best fit for: Si pinggul kecil

Why:  Mom denim umumnya adalah model denim high-waist. Model tersebut akan mengekspos bagian pinggang yang kecil dan menambah proporsi di bagian pinggul.

What: Skinny denim

Best fit for: Si jam pasir

Why: Bentuk tubuh yang siluetnya menyerupai jam pasir adalah bentuk tubuh yang paling proporsional. Lebarnya bahu dan pinggul pun juga seimbang. Skinny denim paling pas untuk menunjukkan lekuk tubuhmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading