Sukses

Fashion

Style Tips: Ini Cara Pakai Baju Berpotongan Boxy Tanpa Terlihat Bulky

Jakarta Boxy cut is in! Salah satu highlight tren fashion musim ini yang layak kamu coba. Namun tak bisa dipungkiri juga kalau banyak yang menghindari pakai boxy cut, khususnya buat perempuan yang lebih suka bermain aman soal fashion. Potongan yang lebar tak jarang membuat tubuh jadi terlihat lebih besar. Don’t worry, Fimelova! Mulai dari hari ini hingga beberapa hari ke depan, kami akan membagikanstyle tips agar pakai baju berpotongan boxy tetap bisa membuatmu menarik.

Style 1

The formula: boxy dress + wide leg pants + chunky sneakers

Additional ingredients: bomber jacket

How to: Ikatkan bomber jacket di pinggang agar bisa memberi lekukan pada tubuh dan juga aksen di antara warna putih yang pucat.

Dress, Day and Night @ Fashion First Jakarta Wide-leg Pants, ETU Bomber Jacket, milik stylist Chunky Shoes, Marc by Marc Jacobs @ ROCOCO Necklace & Earrings, Massicot

Style 2

The formula: oversized knit + wide leg pants + sporty sneakers

Additional ingredients: asymmetrical cape

How to:  Jika bawahan yang kamu pilih materialnya lebih loose, maka seimbangkan dengan atasan yang modelnya bold dan berstruktur. Knit is the best way! Untuk kamu yang suka bermain layer, coba pakai cape dengan bahan chunky yang bisa menambah kesan boxy pada penampilan.

Knit Top, 3.1. Phillip Lim Big Trousers, ETU Knit Cape, Roland Mouret | Black Sneakers, H&M Earrings, Massicot

 

Fotografer: Windy Sucipto | Fashion Editor: Jessica Esther | Makeup Artist: Talia Subandrio | Model: Advina @ WYNN Models | Asisten Stylist: Izra Ferrasta

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading