Sukses

Fashion

Style Tips: 6 Cara Pakai Denim dari 6 Seleb Perempuan Paling Stylish

Jakarta Coba cek setiap lemari sahabat perempuanmu, tidak mungkin kalau sampai kamu nggak menemukan denim di lemari mereka. Ya, denim kerap dijadikan sebagai fashion item andalan setiap perempuan. Selain modelnya yang timeless, denim juga cocok dipadukan dengan gaya apapun.

Tapi, jujur saja kalau pada akhirnya kita jadi sering kehabisan ide untuk membuat tampilan jadi lebih stand out dan menantang setiap harinya hanya dengan bermodalkan denim. It won’t happen again kalau kamu mendapatkan inspirasi keren lainnya langsung dari para seleb super stylish ini!

Next

The Most Basic Style

The style guru: Alexa Chung

Kaos dan celana denim sudah seperti mantra di kamus gaya setiap perempuan. But, leave your skinny jeans at home dan beralih ke bell-bottom denim. Lalu, kaos dan denim versi kamu nggak akan terkesan biasa-biasa lagi.

Next

Sporty Denim

The style guru: Gwen StefanI

Intip cara pakai denim dungarees dari Si Style Icon, Gwen Stefani. Usianya sudah tidak muda lagi tapi ia berani memadukan dungarees, sweater dan sneakers ke dalam satu look. Hasilnya, nuansa sporty dan youthful bisa kamu dapatkan.

Next

Clash Your Denim

The style guru: Ashley Olsen

Memadukan denim dengan animal prints, kulit, dan baju warna-warni? Kenapa nggak! Kamu cuma butuh 1 item denim berwarna hitam atau abu-abu gelap untuk menetralkannya.

Next

Seeing Double

The style guru: Olivia Palermo

Satu denim nggak cukup untuk membuat statement pada gayamu? Let’s add one more item! Selain memadukan kemeja denim dengan celana, coba rok dengan model high slit yang juga menjadi salah satu ‘it’ tren musim ini.

Next

Seventies Vibe

The style guru: Lily James

Di tahun 1970an, denim juga menjadi salah satu item yang wajib dimiliki oleh setiap perempuan. Di dekade itu, mereka sering memadukan denim overall dengan blouse bernuansa bohemian. Gaya seventies pun kembali tren di musim semi ini. Such a perfect timing to grace the style again.

Next

The Baggy Style

The style guru: Rihanna

Kalau model baju lain nggak memperbolehkanmu untuk berkreasi dengan size yang terlihat lebih besar dari ukuran aslimu, denim allows it to do so. Rihanna memadukan jaket dan celana kulot denim berwarna gelap dan bersiluet lebar kemudian menyeimbangkannya dengan stiletto heels runcing yang edgy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading