Sukses

Fashion

Tampil Effortlessly Cool dengan Pilihan Sepatu yang Tepat

 

Jakarta Bicara soal fashion item, sepatu sudah pasti masuk di dalamnya. Alas kaki adalah pelengkap stunning-nya penampilan kamu. Beberapa pilihan model di bawah ini bisa membuatmu effortlessly cool dalam sekejap.

Wedges

Sesekali beristirahatlah dari stiletto atau pumps kesayangan. Sebagai gantinya, kamu bisa gunakan wedges yang memang lebih nyaman dipakai karena mendistribusikan berat badan secara lebih merata dibandingkan sepatu dengan hak yang runcing. Hasilnya, kamu bisa tampil gaya tanpa harus mengorbankan kaki dan punggung yang sakit. Kamu bisa padukan wedges dengan rok bermotif print warna-warni, hot pants atau bahkan gaun hitam favorit kamu.

Clogs

Alas kaki chunky satu ini memang paling cocok bagi supaya penampilan kamu nampak fun sekaligus funky. Kamu bisa pakai clogs dengan bagian tumit yang terbuat dari kayu dengan denim atau kulit sebagai bahan pelapisnya. Untuk tampilan yang lebih feminin dan cerah, pilih clogs bermotif bunga yang indah. Padanannya outfitnya, kamu bisa pakai mini dress atau skinny jeans.

Jeweled thongs

Kalau kamu ingin tampil lebih relax tapi tetap chic, sandal bertali yang dihiasi dengan aneka batu-batuan, kristal, atau manik-manik cantik bisa jadi pilihan yang pas. Thong jenis ini sangat pas untuk dikenakan saat kamu berjalan-jalan santai di mall atau hang out di kafe bersama teman-teman. Jenis sandal ini cocok dikenakan bersama celana pendek, tapi pantas pula dikenakan bersama gaun untuk saat pergi berkencan atau menghadiri pesta. Kalau kamu ingin tampil lebih feminin, pilih sandal bertali yang diberi aksen bunga-bunga.

Boots

Model alas kaki yang satu ini awalnya adalah diperuntukkan bagi laki-laki yang dipakai untuk melakukan pekerjaan yang tergolong berat. Lama kelamaan, perempuan juga bisa menggunakannya. Kesan maskulin sekaligus edgy langsung terlihat begitu kamu pakai sepatu yang satu ini. Modelnya juga beragam, seperti ankle bootsChelsea bootsmoto boots dan peep toe boots. Padanan yang paling pas adalah leggingskinny jeans atau leather pants.

Kamu bisa mendapatkan any kind of women shoes yang super stylish di sini. Hanya dengan meng-klik, kamu bisa berbelanja tanpa harus susah payah menembus kemacetan Jakarta. Pilihannya juga banyak, Fimelova. Pastikan model-model women shoes yang stylish bisa jadi milikmu. So tampil effortlessly cool itu tidak sulit kan?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading