Sukses

Fashion

Tex Saverio Berbagi Panggung dengan DVF di Singapore Fashion Week

Jakarta Indonesia patut berbangga memiliki anak bangsa seperti Tex Saverio yang terus mengharumkan nama Negaranya. Karya Tex Saverio tidak hanya pernah diakui oleh dunia fashion internasional, namun juga menjadi salah satu desainer pilihan Lady Gaga, dan franchise film “The Hunger Games”.

Namun, tidak selamanya Tex Saverio memilih melangkah terlalu jauh hingga ke negeri Paman Sam. Kali ini, ia melakukan kolaborasi dengan menciptakan koleksi busana bergaya kasual untuk online retailer asal Singapura, yaitu Love, Bonito.

Koleksi tersebut dipamerkan di pekan mode Singapura yang baru saja berlangsung akhir pekan lalu. Tex Saverio mendesain capsule collection dengan gaya yang sleek dan ringan. Sesuai dengan lini ready to wear Tex yang memang tidak terlalu berat, bila dibandingkan dengan koleksi couture yang biasa ia pamerkan di Tanah Air.

Konsep gaya sehari-hari yang kasual tercermin dari signature style Love, Bonito yang memang mengusung busana perempuan urban. Sebuah kolaborasi yang tentunya bisa diterima oleh berbagai macam gaya. Kabar baiknya? online retailer ini akan hadir di Jakarta mulai tanggal 28 Mei mendatang.

Pemilihan konsep kali ini mengarah pada prints. Jika dilihat, Tex sedang terinspirasi dari pegunungan bersalju. Ada ranting pohon kering yang menghiasi sebagian besar kanvas. Prints tersebut kemudian diterapkan ke dalam beberapa outfit, mulai dari jumpsuit, atasan, hingga yang paling banyak adalah dress. Semuanya berstruktur tegas, geometris, dan yang paling penting adalah wearable.

Melalui langkah ini, Tex Saverio yang juga berbagi panggung dengan Diane Von Furstenberg yang show di hari sebelumnya, akan membawa nama Indonesia semakin berkembang, khususnya lewat industri fashion. Melirik pasar Singapura yang memang sedang gencar mempromosikan talenta-talenta di Asia, langkah Tex terbilang sangat akurat untuk karirnya ke depan.

Foto: stylexstyle.com, lovebonito.com, instagram love, bonito.

Powered by:

http://www.stylexstyle.com/editorial/parties-events/sgfw-2015-unsung-heroes

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading