Sukses

Fashion

Tips Memakai Suede di Bawah Terik Matahari

Jakarta Sisi perempuan yang pertama adalah perempuan androgyny bergaya minimalis. Sisi perempuan yang lain adalah perempuan feminin. Michael Kors memberikan dua pilihan bergaya musim ini. Bosan bergaya feminin, kami memilih untuk membawa spirit perempuan androgynyyang urban, tak punya rasa takut mencoba gaya edgy, yang bisa diwujudkan lewat pemilihan baju bersiluet tegas. Suede menjadi material yang dipilih Michael Kors. Walaupun berat, namun material ini mampu memberikan kesan tough kepada pemakainya.

Paula Verhoeven menjadi model kami kali ini. Tubuhnya yang jenjang dan karakter wajah yang kuat cocok menggambarkan sosok perempuan Michael Kors. Mengenakan atasan suede bergaya boxy dengan kerah V dan rok slit berbahan ringan sebagai penyeimbang. Warna putih pada tas dapat menjadi aksesori andalan. So, you don’t have to wear jewelry to toughen up the look.

Do wear it with minimalism approach. Memakai aksesori seminim mungkin akan memperlihatkan betapa menariknya atasan suede ini.

Don’t wear a heavy bottom karena atasan suede sendiri sudah terbilang cukup bold. Pakai saja sesuatu yang berbahan ringan atau berwarna netral.

Fotografer: Windy Sucipto | Fashion Editor: Jessica Esther | Makeup & Hair Do: Ike Hartono | Model: Paula Verhoeven | All looks by Michael Kors Collection

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading