Sukses

Fashion

Tips Pilih Kacamata Menurut Whulandary Herman

Jakarta Rajin posting foto di Instagram sering membuahkan berkah bagi beberapa orang, Whulandary Herman salah satunya. Pemegang gelar Putri Indonesia 2013 ini pun didaulat menjadi Brand ambassador di Optik Seis. Sejak itu juga dirinya tambah rajin memposting foto-foto dirinya yang menggunakan kaca mata di akun sosial media milik pribadinya.

Sebagai model, Whulan punya pendapat sendiri mengenai kaca mata. Menurutnya kaca mata merupakan kebutuhan dan gaya hidup yang bisa menunjang penampilannya, tapi Whulan juga punya penilaian sendiri terhadap koleksi kacamatanya. Jika sebagian orang memilih kaca mata disesuaikan dengan bentuk wajah, ia lebih memilih model yang menarik untuk dipakai dan tentu saja untuk dikoleksi.

"Kalo aku ngeliatnya kaca mata itu tidak harus sesuai dengan wajah kita. Karena saya model, mungkin memilih kaca mata itu yang unik, biar menarik perhatian. Jadi lebih ke modelnya. Kalo orang biasa memang menyesuaikan dengan bentuk wajah," papar nya saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (11/11).

Seperti posting terbaru Whulan yang memakai sunglasses Tom Ford II dengan frame besar yang telah tersedia di Optik Seis. Tidak semua orang berani memakai kacamata berframe besar karena susah dipadupadankan dengan model wajah, namun Whulan tetap percaya diri memakainya. Koleksi terbaru Whulan ini so pretty dalam membingkai wajahnya yang cantik.

Beberapa waktu yang lalu, Whulan juga baru saja menambah koleksi sunglasses-nya dengan model Linda Farrow new collection di Optik Seis. A super sexy sunglasses menambah kemisteriusan wajah Whulan saat diposting di akun social medianya.

Ditunjuknya Whulandary Herman sebagai Brand ambassador dari Optik Seis diakuinya semakin mempermudah untuk berburu kacamata demi menambah koleksinya. Selama ini Whulan mencari kacamata tidak hanya di Indonesia, ia berburu kacamata aneh, lucu dan unik hingga ke kota Mode, Paris, Perancis

"Tapi sekarangkan ada Optik Seis, di sana menjual berbagai macam brand, jadi enak kalo mau beli kaca mata tinggal ke situ aja kita bisa milih. Bisa nambah koleksi juga sih, jadi dipermudah," lanjutnya. Whulan mengaku rajin mengganti kacamatanya setiap 2 minggu dengan yang baru untuk mengganti suasana.

"Paling kalo abis beli kaca mata baru, yang lama disimpen. Sekitar dua mingguanlah. Atau kalo sudah ganti tas baru ganti kaca mata, soalnya kaca mata selalu ada di tas," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading