Sukses

Fashion

Tren Aksesori: Cincin Hidung Membuat Tara Basro dan Mariana Renata Lebih "Edgy"

Jakarta Tahun lalu, Rihanna menjadi perbincangan saat terlihat mengenakan cincin hidung (disebut juga dengan istilah septum ring). Aksesori yang sama juga sempat terlihat dipakai oleh Lady Gaga. Dengan karakter keduanya yang memang 'bold' - aksesori seperti ini lumayan cocok. Keduanya adalah trend setter, dan pemberontak, aksesori bernuansa punk menjadi pilihan yang nggak terlalu aneh.

Mariana Renata Dantec, model Indonesia yang kini tinggal di New York, dan aktris Tara Basro adalah dua selebriti perempuan lokal yang terlihat mencoba tren aksesori ini. Dengan karakter keduanya yang cukup feminin, cincin hidung adalah pilihan yang cukup mengejutkan. Lain lagi, dengan penyanyi dan seniman FKA Twigs yang sejak awal kemunculannya sudah terlihat mengenakan aksesori satu ini di berbagai kesempatan. Cincin hidung bak sudah menjadi identitas bagi kekasih aktor Rob Pattinson itu.

Cincin hidung memang sangat 'edgy', dan butuh pribadi yang cukup edgy pula untuk bisa jadi bagian dari tren ini. Apalagi? yang pasti, kamu harus punya bentuk hidung yang cukup pantas bila ingin memakainya. Next, bila ingin tampil glamor tapi tidak mau melepas cincin hidungmu, pastikan bagian lain dari tubuhnya tetap tampil bersih cantik. Cincing hidung akan terlihat keren di kulit wajah yang bersih. Biarkan cincin hidung-mu tampil provokatif, sementara penampilanmu yang lain lebih bersih dan elegan. Bahkan kuku.

Terakhir dan yang paling penting, melobangi hidungmu dan memasang cincin hidung jelas berisiko. Karena itu, ada cincin hidung yang praktis, dengan bentuk clip on. Cukup dijepit di bawah hidung, tanpa harus melobangi tubuhmu. Kamu bisa berganti cincin hidung setiap hari.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading