Sukses

Fashion

Tren Fashion Yang Bikin Kamu Ingin Nikmati Liburan Mewah Dengan Yacht

Jakarta Michael Kors Collection, Roksanda Illincic, Tommy Hilfiger, Prada, Mulberry, Max Mara

Apa yang tren di musim ini bisa jadi bakal ditinggalkan di musim berikutnya. Tren nautical atau gaya yang terinspirasi oleh gaya para pelaut berabad-abad lalu sering muncul di runway. But, nothing is going to be bigger than next season’s trend, Fimelova. Dimulai dari Tommy Hilfiger yang hampir seluruh look koleksi Fall/Winter 2016-nya terinspirasi dari gaya ini. Dilanjutkan dengan koleksi dari Michael Kors. Warna navy terkadang menjadi faktor penentu gaya satu ini agar terlihat makin kental.

Di Milan Fashion Week, Prada memberikan sentuhan nautical lewat aksesori berupa topi para kapitan di masa lampau. Begitu juga Max Mara yang menampilkan gaya nautical moderen lewat motif garis warna-warni. Here some keys to follow the trend!

The icon: Jane Birkin circa 1970s

The items to buy: Stripes t-shirt, navy color, double breasted jacket with gold/vintage button, sailor hat, scarf untuk dililit di leher, dan tie shirt.

How to: Untuk gaya kasual sehari-hari, coba aplikasikan gaya ini seperti gaya perempuan kota New York yang classy atau perempuan Paris yang santai. Stripes tee dengan floral skirt adalah paduan tak terduga. Double breasted jacket bisa menjadi tambahan untuk dipakai di malam hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading