Sukses

Fashion

Untuk Ukuran Seorang Putri Kerajaan, Beatrice Borromeo Terlihat Lebih Kasual

Jakarta Mungkin seminggu ini seluruh perhatian sedang tertuju pada kerajaan Monaco. Pasalnya, putra dari Caroline, Princess of Hanover, yang tidak lain adalah cucu dari Grace Kelly baru saja menikah. Perempuan pilihannya adalah Beatrice Borromeo, seorang bangsawan Italia.

Beatrice Borromeo dulunya berporfesi sebagai seorang model. Oleh karena itu ia tidak asing di dalam lingkungan industri fashion. Berbagai undangan acara dari Giorgio Armani dan Chanel pun tak lepas dari  jadwalnya. Akrab dengan banyak fashion designer, Beatrice pun menjadikan pesta pernikahannya sangat stylish. Ia berganti baju hingga dua kali. Namun, soal pembuatan gaun pengantin, ia mempercayakannya pada tangan jenius Maria Grazia Chiuri dan Pierpaolo Picciolo dari rumah mode Valentino.

Pada pagi hari saat upacara pemberkatan dilaksanakan, Beatrice mengenakan gaun berwarna pink dan emas berbahan sifon sutra. Pemilihan warna ini mengingatkan kita pada pilihan warna gaun pengantin sang nenek mertua, Grace Kelly, saat menikah dengan Pangeran Monaco di tahun 1956. Malam harinya, Beatrice baru mengenakan gaun putih dengan semburat pink berbentuk bunga.

Di kehidupan sehari-hari, Beatrice dikenal dengan gayanya yang santai. Bisa dibilang lebih mirip dengan gaya off-duty para bintang Hollywood. Printed shirt dress atau setelah summer cropped top dan celana senada tidak masalah baginya. Ia pun sering terlihat cuek dengan sendal khas musim panas ataupun flat shoes. Di acara-acara yang lebih resmi, gayanya juga tak berlebihan. Paling tidak ia hanya mengandalkan coat panjang dan memadukannya dengan baju dan aksesori serba hitam. Satu hal yang membuatnya terlihat makin spesial, pangeran Pierre Casiraghi yang juga stylish selalu ada di sebelah untuk menemaninya. What a perfect couple!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading