Sukses

Fashion

Usung Konsep Streetwear, Brand Satu Ini Melesat di Industri Fashion Lokal

Jakarta The creator behind Apparel After Dark, Amelia Bunjamin

(Foto: instagram.com/ameliabunjamin)

Banyak fashion enthusiast di Indonesia yang mungkin sudah mengenal nama Amelia Bunjamin. Ia bukan sosok perempuan yang jarang muncul di banyak event fashion Ibukota. Seringkali muncul sebagai tamu undangan dan tak jarang menjadi influencer. Gayanya inspiratif dan berbeda. Karena menyukai olahraga, tak heran gayanya jadi lebih sporty.

Dialah perempuan di balik nama brand Apparel After Dark yang belakangan menjadi salah satu local brand favorit anak muda di Jakarta dan mungkin di luar Ibukota. Fokus brand satu ini adalah menghasilkan koleksi pakaian yang walaupun modelnya simple namun kualitasnya begitu diperhatikan. Para pemakainya tak perlu pusing bagaimana cara memadupadankan dengan fashion item lain, karena selain bermodel universal, Apparel After Dark juga hadir dalam palet warna yang netral.

Streetwear, begitulah brand ini ingin menyampaikan image-nya. Di koleksi terbaru, Apparel After Dark hadir dengan gaya yang lebih sporty, cocok dengan karakter anak muda sekarang yang memang sedang menggilai healthy lifestyle. Dengan potongan body-fitted, beberapa atasan bahkan terinspirasi model sport bra, siapa perempuan yang tidak menyukainya?  Mari lihat beberapa item favorit kami.

Foto: apparelafterdark.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading