Sukses

Fashion

Valentino Rilis Koleksi Terinspirasi Wonder Woman di Hari Kartini

Jakarta Entah kebetulan atau tidak, Valentino merilis koleksi kapsul bertajuk “Wonder Woman Valentino” bertepatan dengan hari Kartini di Indonesia. Wonder Woman adalah salah satu karakter komik DC yang menjadi panutan banyak perempuan di seluruh dunia. Ia kuat dan independen. Seperti layaknya Kartini yang jadi pelopor emansipasi perempuan di negara kita.

Enough said, duo di balik Valentino, Maria Grazia Chiuri dan Pierpaolo Piccioli juga terinspirasi oleh karakter perempuan yang kuat. Sehingga, di koleksi kapsul ini, deretan pakaian dan aksesori yang identik dengan superhero Wonder Woman tercipta. 

Namun, jangan membayangkan kostum sungguhan Wonder Woman yang ada di komik dan yang mungkin baru saja kamu lihat saat dipakai oleh Gal Gadot di film “Batman Vs Superman: Dawn of Justice.” Expect more of it. Itu berarti, koleksi ini bakal sangat wearable karena Maria Grazia Chiuri dan Pierpaolo Piccioli hanya mengambil beberapa elemen kostum Wonder Woman.

Motif bintang, studs, serta palet warna dari kostum tradisional Wonder Woman tetap ada di dalam koleksi ini. Motif bintang diaplikasikan di atas mini dress, varsity jacket, denim, fur jacket, dan bahkan jas hujan transparan. Yang kami suka dari koleksi ini, walaupun berasal dari karakter komik yang mungkin tak semua perempuan bakal  percaya diri saat memakainya, namun tetap terlihat ultra chic. Bahkan saya, yang bisa dikatakan bukan fans Wonder Woman, won’t hesitate to wear it.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading