Sukses

Fashion

What To Buy: Sedang Tren, Pamer Bahu Pakai Model Baju Off-Shoulder

Jakarta Dalam beberapa minggu terakhir, nama Olivia Palermo ada di dalam daftar deretan perempuan berbusana kasual terbaik. Setelah diperhatikan, ada satu kunci yang membuat ia tampil sangat stylish (well, ia memang sudah chic tapi kali ini berbeda). Olivia Palermo ‘tertangkap’ selalu mengenakan baju bermodel off-shoulder. Lewat insting fashion-nya yang tajam, Olivia memadukan model baju favoritnya itu dengan berbagai macam bawahan dan aksesori yang pas. Hasilnya, gaya khas musim panas yang santai selalu terlihat.

Tidak hanya Olivia Palermo yang tersihir dengan tren ini, sejumah fashion blogger pun rupanya sedang tergila-gila dengan model off-shoulder. Cara mereka memakai model ini juga berbeda-beda. Ada yang memakainya dengan celana kulot, ada juga yang tampil feminin dengan rok slit.

Punya lengan yang kurang ramping? Asal model off-shoulder yang kamu pilih berlengan panjang, hal tersebut tak akan jadi masalah. Punya bahu yang kurang bidang? Justru model satu ini memaksimalkan penampilan bahu karena siluetnya yang jatuh di daerah tulang selangka. So, no more excuse to avoid this trend, right?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading