Sukses

Fashion

WHAT’S IN STORE: Granny Chic

Apa yang biasa dikenakan oleh nenek kamu? Pasti kamu akan menjawab sweater atau cardigan, dress dibawah lutuh, sepatu Mary Jane hak pendek hingga tas tangan kotak yang kerap dijinjing. Siluet yang longgar hingga busana dengan motif retro menjadi daya tarik sendiri bagi desainer dan beberapa selebriti untuk menjadikan gaya nenek-nenek ini menjadi stylish.

Tidak sampai situ saja selebriti seperti Kelly Osbourne dan blogger Tavi Gevinson mewarnai rambut mereka abu-abu yang menyerupai warna uban. Beberapa detail ekstra semisal kacamata baca dengan frame mata kucing, syal dengan bajan rajut hingga gaya baju yang saling menumpuk semakin memperkuat image ini.

Fendi, Marc Jacobs dan Red Valentino melansir koleksi dengan sentuhan gaya granny chic. Tentunya mereka memberikan sentuhan modern dengan siluet yang lebih kini hingga tampilan terlihat lebih “muda”. Valentino melansir gaun pendek dengan print motif bunga matahari dan detail sleeveless dan sentuhan renda memberikan kesan belia. Meskipun model Fendi dipoles dengan rambut warna abu-abu yang menyerupai uban, shirt dress dengan motif garis-garis ini dipadukan dengan short sleeve blazer pas badan hingga tampilan tetap terlihat edgy. Terakhir Marc Jacobs memberikan siluet futuristik pada paduan kemeja putih dan juga dress motif paisley.

Ini di 10 item yang harus kamu punya untuk ikutan bergaya granny chic seperti Kelly Osbourne atau Dita Von Teese”

1. Sepatu pump Mary Jane, Cotton Ink Rp279.000,-

2. Tas tangan warna fuchsia, Tod’s.

3. Sepatu sandal warna hijau, Givenchy.

4. Celana pipa lurus dengan print bunga matahari, Guess 30TH Anniversary Limited Edition Collection.

5. Celana culottes, Cotton Ink Rp239.000,-

6. Monokromatik cardigan, Manggo Rp699.000,-

7. Maxi skirt, Mango Rp699.000,-

8. Kacamata dengan frame mata kucing, Mango Rp499.000,-

9. Sleeves dress, One and Half.

10. Knit sweater, Zara Rp600.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading