Sukses

Fashion

WHAT’S IN STORE: Sheer Sensation

Mumpung hari kasih sayang masih dua minggu lagi kenapa tidak mencoba mempersiapkan outfit kamu dari sekarang. Ada dan tiadanya pasangan, at least dengan penampilan yang prima siapa tahu justru kamu akan menemukan seseorang di hari penuh cinta itu.

Jika tahun lalu aplikasi sheer masih dalam potongan lebih sederhana, kini para desainer banyak bermain dengan detil. Jika dulu item sheer dipasangankan dengan dalaman, kini para desainer “menutupinya” dengan embroidery seperti yang dilansir oleh Givenchy. Valentino menggunakan prints bunga manis untuk gaun baby doll-nya. Favorit kami adalah jaket trench coat transparan dengan gradasi warna abu-abu, dan paduan setelan suit full motif bunga membuat tren ini terlihat menjadi edgy.

Jadi siapa saja selebriti yang sukses mengaplikasikan tren ini? Chloe Moretz memadukan blus renda Valentino dengan rok kulit yang seksi. Dianna Agron dari Glee mengenakan terusan transparan dengan motif bunga dengan bandeau top, celana Capri dan boots, sangat keren dan effortless chic. Pecinta gaya hippie yang “nyeleneh” bisa contek padu padan Olivia Palermo, memadukan rok transparan dengan kemeja dan vest bulu-bulu. Untuk gaya yang lebih formal tengok dress Natalia Vodianova dan Blake Lively yang terbuat dari bahan lace, tetap memiliki efek transparan namun tetap berkelas.

Jika kamu masih merasa risih memakai baju, rok atau dress transparan kenapa tidak mulai dengan beberapa item lain seperti tas, ikat pinggang hingga sepatu? Ini adalah beberapa pilihan favorit kami:

1. Bangles transparan, Balenciaga.

2.Sling back orange shoes, Bottega Veneta.

3.Sheer animal prints scarf, Fendi.

4. Two toned candy bag, Furla.

5.Transparent peasant blouse, Lanvin.

6. Maxi skirt with split, Zara.

7.Black blouse, Mango.

8. Brown belet, Raoul.

9.Rounded sunglasses, YSL.

Tips untuk memakai item transparan:

- Satu kunci untuk memakai tren ini yaitu LAYERING. Pilih rok transparan dengan panjang di bawah lutut dan kemudian padukan dengan rok yang lebih pendek. Ini akan membuat kamu merasa nyaman sangat memakai ini.

- Jika ingin memilih gaun panjang, pastikan kamu memilih warna yang gelap dan padukan dengan silk night gown yang bisa kamu beli di toko lingerie.

- Untuk blus transparan kamu bisa pilih dalaman bandeau top. Bandeau top ini memiliki bentuk yang hampir sama dengan tube top namun dengan potongan lebih pendek dan biasanya hanya untuk menutupi bagian dada saja.

- Pastikan dalaman yang kamu pilih memiliki warna senada dengan blus trasnparan pilihan kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading