3663
Fimelista
3665
FIMELAFEST Mood in Me
Fimelista

FIMELAFEST Mood in Me

By   -   7 November 2011

Rasanya waktu cepat berlalu, dan FIMELA.com akan berusia 1 tahun.

Baru satu tahun, memang, namun begitu cepat tahapan demi tahapan kami lalui dengan tak terasa. Dulu, di awal kami merencanakan portal ini, saya sempat gemetar melihat target pageviewer atau readership (dalam bahasa saya, dulu), yang jumlahnya berpuluh bahkan beratus kali lipat dari target sirkulasi per bulan majalah-majalah yang saya tangani dulu. Mana bisa? pikir saya. Apalagi FIMELA media baru, bukan brand ‘franchise’, dan kami (yang berasal dari media tradisional cetak), belum terlalu pengalaman di dunia media online. Namun, secara logis dan visi, waktu itu saya, kok, yakin bahwa we will make it. Apalagi, partner saya, Bernhard Soebiakto, rupanya memang anak muda yang visioner, tahu seluk beluk dunia digital, dan menguasi bisnis ini.  Sehingga dalam perjalanannya sampai sekarang, kami dapat hand in hand saling belajar dan menyokong satu sama lain.

Dian Muljadi, Fimelista

 

Puji Tuhan, baru setengah tahun berjalan, target pageviews yang sempat membuat saya gentar waktu itu, sudah terlampaui, dan sekarang sudah jauh melonjak. Namun tentu saja target-target mendatang kami terus bertambah. Karena beginilah dunia online ternyata. Sangat dinamis, terus berkembang, dan tak henti menyajikan banyak peluang untuk digarap. Hanya, memang dibutuhkan otak kreatif dan high determination, untuk dapat menjawab kesempatan-kesempatan itu. Tak bisa hanya sekedar mengambil kesempatan, apalagi cuma ikut-ikutan.

Bersyukur dan berterima kasih adalah hal yang pertama saya pikirkan ketika achievement demi achievement  kami peroleh di FIMELA.com. Maka ketika kami berpikir untuk merayakan syukuran di momen satu tahun usia FIMELA.com ini, gagasan yang keluar adalah sesuatu yang dapat dinikmati, bermanfaat, dan dapat lebih mendekatkan kami dengan para audiens, yaitu Anda semua, para Fimelova.

Ide yang pada akhirnya diberi titel FIMELAFEST pun bergulir lembut, semakin lama semakin kencang dan kuat. Didukung oleh Ibu Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Ibu Linda Agum Gumelar. Diperkuat oleh para suporter kami, mulai dari para Fimelista kami tercinta: Sarah Sechan, Becky Tumewu, Indy Barends, Samuel Mulia. Klien-klien pemasang iklan, narasumber, contributor, komunitas-komunitas social media, dan banyak lainnya.

FIMELAFEST yang akan berlangsung mulai tanggal 25-27 November 2011 di Grand Indonesia (yang selama ini memberikan support berarti bagi FIMELA), adalah momen di mana kita (kami dan Anda, para Fimelova), dapat bertemu, berbagi cerita dan kegembiraan, saling menginspirasi dan memotivasi, dan berinteraksi satu sama lain.

Hari ini adalah 18 hari menuju hari H. Dan mood kami di team FIMELA.com sudah sangat festive. Apalagi dengan kedatangan banyak teman-teman baik, dari media, brand, selebriti dan public figure, silih berganti datang untuk menyatakan dukungan pada program gerakan social yang diusung berkaitan dengan ulang tahun ke-1 ini, yaitu READ2SHARE: Spreading Good Things Through Reading.

Membaca, bagi saya adalah sangat seksi. Selalu menggairahkan, memberi kegembiraan, membuka mata dan pikiran, memunculkan banyak ide serta inspirasi, dan sangat berguna tak hanya untuk diri sendiri, tetapi dapat dibagikan juga pada orang lain. Membaca, saya yakin adalah sesuatu yang harus menjadi kebiasaan, dan akan mempengaruhi kita, perempuan di dalam berjalan maju ke depan dan menuju sukses.

Hari ini, mood saya sedang di titik FIMELAFEST, dan saya sangat menantikan dapat bertemu dengan Anda semua di event seru ini.

Have a great day & see you at FIMELAFEST!

3663
Fimelista
3665
Articles you might be interested in
You don't want to Miss