Pisces

Ratna Irina's picture
Photo: 

Kalau kamu suka baca buku-buku astrologi, kamu pasti tahu kalau Pisces adalah si romantis, pemimpi puitis dari zodiak – yang punya visi tertentu dan sedikit mistis. Keren, ya! Tapi jangan terlena dengan cerita khayalan dan imajinasi seputar bintangmu, karena kamu juga seseorang yang bisa berurusan dengan dunia moderen.

Ngomong-ngomong tentang sisi misteriusmu, bahkan walaupun kamu nggak membahas tentang hal tersebut dengan orang terdekat, kamu sangat menyadari kalau kamu ‘sensitif’ dan bisa ‘merasa’ alias mengandalkan feeling (sangat berguna untuk urusan kerjaan dan pribadi).

Pisces adalah si perempuan imajinatif, si seniman.Pisces punya dua planet Jupiter dan Neptunus, Jupiter si baik yang membuatmu berbagi dengan hati, pikiran dan uang.Jupiter juga planet yang membiarkan uang lewat begitu saja dari genggamanmu.Neptunus planet yang membingungkan, dan dalam kabut kebingungan bersembunyilah misteri Pisces.Kamu adalah bintang yang bisa mengikuti kemana arus membawa.Lambang dua ikan yang berenang ke arah berbeda, adalah simbol yang sangat mencerminkan Pisces.

Pisces bisa jadi seseorang pebisnis, dengan kulit badak dan setelan rapi, sementara dibawah semua itu, ada sisi lembut Jupiter/Neptunus – seseorang yang ‘lembek’ yang kadang terlalu mudah terpengaruh, selalu terbuka untuk senang-senang dan bahkan memanjakan diri sendiri. Kamu bisa menenangkan orang hanya dengan memasuki ruangan dan kebaikan hatimu bisa memengaruhi semua orang.

Dibawah pengaruh Air, seperti Cancer dan Scorpio, kamu jarang sekali berbicara keras atau tajam.Kamu juga lebih suka dengan ketenangan dan menjauhi segala masalah sebisa mungking.Kamu memberikan harapan dan keyakinan pada orang-orang di saat mereka membutuhkan.Kamu punya visi yang jarang bisa diterima orang banyak. Dengarkan intuisimu karena akan memberikan banyak kepadamu, sama halnya dengan dirimu yang banyak mengajak orang untuk menggunakan intuisi mereka. Mengerti atau nggak, Pisces adalah zodiak yang super spiritual. Salah satu alasannya adalah bintangmu tahu kapan harus berkorban saat dibutuhkan.

Kamu punya lebih sedikit batasan dibanding orang lain dan kamu rela memberikan sebagian dirimu untuk orang lain. Tapi bukan berarti kamu gampang dibohongi, serta efektif dalam hal pekerjaan.Penting banget untuk jujur dan menghindari bermain sebagai martir. Bantu orang lain untuk belajar bersabar dengan menunjukkan kepada mereka pentingnya untuk mengikuti arus yang ada.

Weekly: 

Kamu sempat dibuat harus memikirkan ulang cita-cita hidupmu? Ini saat yang tepat melakukannya dan tinggalkan semua keraguan serta kekhawatiranmu. Luangkan waktu untuk memikirkan semuanya dan membuat keputusan final. Terutama bila kamu sedang melihat peluang untuk melakukan perjalanan, belajar lagi, atau hendak mengambil program mengajar. Bila kamu sanggup menjalani semuanya dengan tenang saat ini, maka kamu akan dibantu untuk membuat keputusan-keputusan yang tepat.

Pernah penasaran dengan takdirmu? klik di sini untuk menemukan jawabannya.

Monthly: 

Kalau merasa nggak cukup dibayar, tanya pada dirimu: Apakah saya menghargai diri sendiri dan apa yang harus saya tawarkan? Full Moon yang ada di Zona Uang dan Harga Diri bulan ini menantangmu untuk jujur tentang kepercayaan bahwa dirimu memang berharga. Urusan relationship, santai saja. Potensial jadi bulan yang argumentatif. Would a rose by any other name smell as sweet?

Find out how sweet your love is. Click here.