Sukses

Lifestyle

3 Hotel Murah Untuk Liburan di Bangkok

Jakarta Pariwisata di Thailand seakan tak pernah padam, melainkan semakin bersinar dari waktu ke waktu. Banyak turis asing mengunjungi negara yang disebut sebagai Negeri Seribu Pagoda, terutama ke Bangkok yang merupakan ibu kota negaranya. Sama seperti ibu kota kebanyakan negara, Bangko memiliki tingkat kesibukannya yang cukup tinggi, namun menghadirkan berbagai tempat wisata menarik yang sayang jika dilewatkan.

Berada di Negeri Seribu Pagoda, Bangkok pun dipenuhi berbagai wihara dan kuil yang menarik dijadikan objek wisata karena arsitektur maupun keunikan lainnya. Salah satunya yang paling terkenal adalah Wat Arun. Kuil yang menggambarkan pusat alam raya ini selalu padat dikunjungi oleh wisatawan.

Berpelesiran ke Kota Bangkok, berarti Anda juga telah siap mencari barang-barang murah yang ada di pasar-pasar tradisional dan pusat perbelanjaan. Bagi kaum bacpackers pun, terdapat surga berbelanja yang ada di Bangkok, yaitu Khao San Road.

Di tempat ini, Anda bisa hang out semuanya karena tersedia berbagai restoran, tempat pijak, tempat membuat tato, hingga hotel-hotel murah. Ya, kawasan Khao San Road memang cocok bagi Anda yang berburu hotel murah di Bangkok. Namun demikian, hotel murah masih dapat dijumpai pula di berbagai lokasi strategis lainnya di Bangkok. Berikut adalah beberapa rekomendasi hotel murah di Bangkok yang dapat Anda pesan di situs Traveloka.com dengan mengklik tautan ini http://www.traveloka.com/hotel/thailand/bangkok.

Suneta Hostel Khaosan

Seperti yang dibilang di atas, kawasan Khaosan Road memang menjadi surga untuk mencari sesuatu yang murah meriah di Bangkok, salah satunya penginapan. Suneta Hostel Khaosan adalah salah satu hotel murah di Bangkok yang berada di wilayah hang out para backpacker, Khao San Road. 

Berbagai objek wisata menarik pun mudah dikunjungi dari hotel bintang dua yang seluruh bangunannya mengusung warna kayu ini. Sebut saja kuil seperti Wat Bowoniwwet dan Wat Chana Song Khram yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki sebab hanya berjalan sekitar 200 meter dari penginapan.

Menginap di Suneta Hotel Khaosan hanya butuh biaya sekitar Rp 100.000. Biaya tersebut sudah termasuk sarapan gratis bergaya kontinental. Fasilitas wi-fi pun dapat Anda gunakan secara cuma-cuma. Anda pun dapat menonton televisi di lobi guna berinteraksi dengan sesama backpacker.

Saphaipae Hostel

Saat Anda menjejakkan kaki di hotel berbintang dua ini, banyak mural yang akan menyambut. Desain kontemporer yang diusung hotel murah di Bangkok yang satu ini menjadi alasan membeludaknya para turis muda yang menginap di sini. Biaya inapnya pun sangat terjangkau, hanya berkisar Rp 100.000-an.

Berlokasi di kawasan Surasak Road 35, Saphaipae Hostel merupakan hotel yang menyediakan fasilitas dormitory yang memungkinan Anda mendapat kenalan baru di kamar Anda. Harga yang Anda bayarkan sudah termasuk sarapan gratis dan fasilitas wi-fi yang dapat digunakan sesuka hati. Fasilitas penunjang lain, seperti kafe dan arena biliar, pun terda[at di hotel murah ini.

Letak Saphaipae Hostel sangatlah strategis. Dari penginapan, Anda dapat mengunjungi Kuil Sri Mariamman yang terkenal itu hanya dengan beberapa menit berjalan kaki. Dermaga Si Phraya pun hanya berjarak 1 kilometer dari Saphaipae Hostel.

Link Corner Hostel Bangkok

Hotel murah di Bangkok yang berlokasi di kawasan Ratchaprarop Road 86/7 ini sangat layak diburu. Hanya dengan mengeluarkan bujet berkisar Rp 100.000-an untuk kamar dormitory-nya, Anda sangat dekat dengan objek wisata, seperti Istana Suad Pakkard.

Link Corner Hostel Bangkok juga menyajikan surge berbelanja pagi pencinta shopping karena letaknya yang dekat Platinum Fashion Mall dan Pasar Pratunam. Jarak kedua pusat perbelanjaan tersebut tidak sampai 1 kilometer dari penginapan.

Dengan akses wi-fi yang berkoneksi cepat, Anda bisa saling bertukar informasi dan media sosial ke sesama backpacker yang sekamar dengan Anda. Fasilitas brankas pun bisa Anda dapatkan kala menginap di Link Corner Hostel Bangkok sehingga barang berharga Anda aman terjamin.

Berburu hotel murah di Bangkok memang menyenangkan karena sering kali harga yang Anda dapatkan lebih murah daripada berlibur di negeri sendiri. Kocek yang Anda persiapan untuk liburan tidak akan habis hanya untuk bermalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading