Sukses

Lifestyle

Air Putih dan Cokelat, Kunci Tampil Memesona di Hari Pernikahan

Jakarta Lakukan hal-hal kecil berikut ini agar terlihat memesona di hari pernikahan:

1. Cukup Minum Air Putih

Hal ini paling sering untuk diingatkan namun mudah terlupakan. Pasokan air di dalam tubuh akan menjaga seluruh kulit tetap lembap dan mempermudah regenerasi sel kulit mati. Bahkan kadar air dalam tubuh juga akan mempengaruhi kilau rambut dan kekuatan kukumu, Fimelova. Selain kecantikan, minum air sesuai kebutuhan akan memperkuat kekebalan tubuh dan menambah energi. Tambahkan potongan lemon dalam air minum kamu untuk mempercepat detoksifikasi.

2. Perawatan Kecantikan Tepat Waktu

Jangan melakukan perawatan calon pengantin secara mendadak. Apalagi untuk perawatan yang melibatkan bahan kimia untuk mengantisipasi reaksi dan hasilnya. Lakukan waxing lima hari sebelum hari pernikahan, cat rambut dua minggu sebelumnya, dan facial dua minggu sebelumnya.

3. Tidak Mengganti Produk Kecantikan

Kalau kamu sudah memiliki serangkaian produk kecantikan yang sudah cocok digunakan sejak lama, jangan tergoda untuk menggantinya. Bagaimanapun produk kecantikan memerlukan waktu penyesuaian dan tidak semua kulit wajah bisa cocok seketika. Lebih baik jaga kulit kamu tetap stabil menjelang pernikahan daripada bertaruh dengan produk baru yang belum tahu hasilnya.

4. Hindari Sinar Matahari

Hati-hati jika kamu berlibur di daerah yang kaya sinar matahari beberapa waktu menjelang pernikahan. Bukan karena menghindari kulit menjadi coklat, namun kulit kamu bisa jadi belang karenanya. Bahkan menggunakan bikini dalam waktu yang singkat di kolam renang outdoor bisa menciptakan tan line seketika. Kamu tidak mau kan muncul garis-garis yang tak diinginkan pada kulit yang terekspos ketika mengenakan gaun pernikahan ?

5. Sihir Dark Chocolate

Bukan rahasia jika cokelat akan memompa hormon endorphins dalam tubuh dan menciptakan perasaan bahagia. Namun untuk calon pengantin yang ingin menjaga berat badan,cukup konsumsi dark chocolate. Pilih dark chocolate dengan kandungan cocoa 70% atau lebih karena kaya akan mineral yang baik untuk kulit dan rambut. 

Photography: Rylee Hitchner

Penulis: Aulia Fitrisari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading