Sukses

Lifestyle

Alasan Kim Kardashian Bisa Awali 2017 dengan Lebih Tenang

Salah satu pelaku perampokan terhadap Kim Kardashian ditangkap di Paris - Photo by: Marc Piasecki / Getty Images

Jakarta Kim Kardashian bisa mengawali tahun 2017 dengan bernapas lega. Pihak berwajib  mengonfirmasi telah menangkap 17 orang sehubungan dengan insiden perampokan yang dialami Kim Kardashian di Paris, Oktober tahun lalu.

Salah satu dari 17 orang tersebut diketahui adalah Gary Madar, supir limo yang disewa keluarga Kardashian selama berada di Paris. Laki-laki berusia 27 tahun itu adalah orang terakhir yang mengantarkan Kim sebelum perampokan dan mengetahui keberadaan bintang reality show 'Keeping Up with the Kardashians' selama di Paris. Selain Gary, terdapat 16 orang lainnya yang di antaranya adalah seorang pria berusia 72 tahun.

Ini bukan kali pertama bagi selebriti Hollywood menjadi korban perampokan di Paris. Tahun 2012, supermodel Naomi Campbell juga sempat mengalami kejadian serupa. Saat itu, sekelompok perampok yang telah mengikuti Campbell dari bandara membuka pintu mobil di tengah jalan dan berusaha merebut tas miliknya. Campbell meyakini bahwa kejadian itupun merupakan hasil kerja sama antara perampok dan supirnya saat berada di Paris.

Apa yang dialami Kim Kardashian dan Naomi Campbell dapat terjadi  kepada siapa saja. Menurut numbeo.com, selama tiga tahun terakhir kriminalitas yang terjadi di Paris meningkat cukup tinggi dengan indeks sebesar 69.43. Pengalaman jalan-jalan di negeri orang jangan sampai terganggu karena menjadi korban kriminalitas. Selalu rencanakan perjalanan dengan matang dan jangan lupa untuk terus waspada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading