Sukses

Lifestyle

Angelina Jolie Akui Sedih Pasca Bercerai, Namun Utamakan Keutuhan Keluarga

Jakarta Angelina Jolie beserta anak-anaknya di Kamboja  / Photo: popsugar

Hampir 5 bulan setelah  pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt mengumumkan perceraian mereka. Hampir 5 bulan juga kita masih menyayangkan perpisahan dari salah satu pasangan favorit dunia tersebut. Selama 5 bulan itu pula, belum ada komentar resmi dari Angelina Jolie maupun Brad Pitt mengenai kandasnya hubungan mereka.

Beberapa hari lalu, perempuan yang akrab dipanggil AJ ini terlihat menghadiri pemutaran perdana film terbarunya “First They Killed my Father” di Sieam Reap, Kamboja. Bersama keenam anaknya yang kini sudah mulai dewasa, AJ terlihat cantik mengenakan gaun hitam di acara konferensi pers.  Melambaikan tangan dan melemparkan senyuman ke masyarakat juga kamera, ia terlihat bahagia dan menikmati waktunya di Kamboja.

AJ memang memiliki hubungan emosional tersendiri terhadap negara tersebut. Di tahun 2002, AJ mengadopsi Maddox yang lahir di Kamboja. Maddoxpun ikut terlibat di film yang bercerita tentang pembantaian yang terjadi di Kamboja 40 tahun lalu. "Without Cambodia I may never have become a mother. Part of my heart is and will always be in this country. And part of this country is always with me: Maddox,” ucapnya di acara pemutaran perdana film tersebut.

Angelina Jolie bertemu dengan Ibu Suri Kamboja di acara pemutaran perdana film "First They Killed my Father" / Photo: Alexei Hay (Netflix)

Looking beautiful in the pink gown, Angelina Jolie menghadiri pemutaran perdana film "First They Killed my Father" yang disutradrainya / Photo: Popsugar

Kepada BBC, AJ mengutarakan bagaimana ia jatuh cinta kepada Kamboja di kedatangan pertamanya 15 tahun lalu. AJ merasa Kamboja telah memberikan sesuatu yang besar di hidupnya, yang tak akan bisa ia balas. Ia berharap melalui film tersebut, masyarakat Kamboja dapat lebih terbuka mengungkapkan pengalaman yang mungkin cukup memberikan trauma sampai saat ini.

Acara pemutaran perdana film ini merupakan kemunculan pertamanya di publik dengan skala yang besar setelah perceraiannya. Dan dalam wawancara bersama BBC, AJ akhirnya memberikan komentar terkait perceraiannya dengan Brad Pitt untuk pertama kali.

“I don’t want to say very much about that, except to say it was a very difficult time and… and we are a family and we will always be a family, and we will get through this time and hopefully be a stronger family for it,”  katanya kepada BBC.

Meskipun tidak lagi menjadi sepasang suami istri, AJ tetap meyakinkan bahwa dirinya, Brad Pitt, serta anak-anaknya akan terus menjadi satu keluarga. Hal yang sangat ia inginkan saat ini adalah bagaimana dengan apa yang tengah terjadi justru dapat memperkuat mereka sebagai keluarga. It’s really good to see that she’s still looking and doing really amazing. Best of luck, Angie!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading