Sukses

Lifestyle

Spa, Kopi, dan Liburan Ke Luar Kota Bisa Jadi Pilihan Untuk Me Time

 

 

Jakarta Siapa yang hari gini tidak ingin punya me time? Terutama buat Fimelova yang sibuk bekerja di luar rumah dan jarang sekali memiliki waktu untuk memanjakan diri sendiri. Banyak yang mengesampingkan soal me time. Padahal, me time merupakan salah satu cara untuk membuat tubuh dan pikiran kembali segar agar bisa kembali bersemangat melakukan “kewajiban” harian. Setuju?

Kebanyakan perempuan menghabiskan me time mereka dengan memanjakan diri ke salon. Tidak salah juga, sih. Tapi sebenarnya banyak alternatif kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk mengisi me time-mu. Seperti spa, minum kopi atau bahkan mengambil liburan ke luar kota walaupun waktunya tidak panjang. 

Rasanya jarang sekali ada perempuan yang tidak suka ritual perawatan tubuh seperti spa. Saat di massage, kamu akan merasakan urat syaraf yang tegang akan mengendur dan disitulah aliran darahmu akan terasa sangat lancar. Belum lagi bau krim dan aromaterapi yang memberimu sensasi rasa tenang dan nyaman. Dijamin kamu akan merasa lebih segar setelah ‘tertidur’ di tempat perawatan tubuh, Fimelova.

Nah buat kamu yang suka kopi, menikmati dan mencium aroma kopi berkualitas bisa menjadi kegiatan terbaik untuk mengisi me time. Tidak harus menikmatinya di coffee shop, kalau kamu pandai meracik kopi sesuai dengan seleramu, maka menikmatinya di rumah juga tidak kalah menyenangkan, lho. Selain itu, kandungan kopi dapat membantu meminimalisir depresi. Mengonsumsi kopi akan mengurangi 10 persen depresi dari pada mereka yang tidak mengkonsumsi sama sekali. Aroma kopi diyakini mempunyai peranan dalam mengurangi stress karena memicu aktivitas gen untuk melindungi sel-sel saraf. 

What can we say about holiday? Rasanya semua orang sudah sepakat kalau berlibur adalah salah satu cara yang efektif untuk mengisi me time. Liburan, selama dilakukan di tempat yang jauh dari tempat kamu beraktivitas sehari-hari, akan sukses memberimu suasana baru. Lagipula keluarga adalah harta terbaik! Rasanya tidak ada yang akan menyanggah pernyataan tersebut. Menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang tercinta akan menjadi kegiatan paling berharga untuk mengisi me time.

Kamu pilih yang mana, Fimelova?

 

mybmw.co.id

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading