Sukses

Lifestyle

Ayo Berkemas,Berlibur ke Jepang untuk Perjalanan Akhir Tahun yang Berkesan

 

Jakarta Dengan libur Natal serta Tahun Baru yang semakin dekat, rasanya rencana berlibur sudah bisa dirancang sejak sekarang. Beberapa dari kita bahkan mungkin sudah ada yang punya rencana libur akhir tahun yang matang. Bila belum, bagaimana kalau ke Jepang? Jepang, yang terletak di kawasan Asia Timur ini terkenal dengan musim dinginnya yang indah. Seru, kan?

Sudah menjadi rahasia umum kalau Jepang terkenal dengan keindahan alam dan budayanya. Nilai modern yang berjalan beriringan dengan warisan budaya bernilai historis. Membicarakan tempat-tempat seru di Jepang nggak ada habisnya. Untuk kamu si pencinta alam, coba berkunjung ke Snow Town Yeti yang berada di bagian selatan Gunung Fuji. Resort ini merupakan satu dari dua area ski yang terkenal di kawasan sekitar Gunung Fuji. Tempat ini juga memiliki lima trek dengan ketinggian mencapai 1.000 meter!

Belum paham betul bagaimana ski itu sebenarnya, atau akan datang dengan membawa si kecil, di tempat ini ada juga area yang diperuntukkan bagi pemain ski dan snow boarder pemula, tempat bermain untuk anak, sledding slope dan terrain parks yang digunakan untuk bermain jumps dan rails.

Lanjutkan perjalananmu ke Desa Shirakagawa-go yang tertutup salju, sambil menjelajahi rumah traditional Gassho-Zukuri. Rumah tradisional ini sudah berdiri sejak 250 tahun yang lalu. Gassho-Zukuri sendiri artinya adalah bangunan rumah yang dibuat menyerupai tangan Buddha yang sedang berdoa. Desa ini masuk ke dalam UNESCO World Heritage Site, lho.

Jepang juga terkenal dengan pemandian air panasnya yang biasa disebut onsen. Di Jigokudani Monkey Forest, Nagano, terdapat onsen buatan yang dikhususkan bagi monyet salju untuk berendam pada musim dingin selama bulan Desember hingga Maret. Pada bulan-bulan tersebut, kita dapat berinteraksi dan bahkan foto bersama monyet salju yang jinak.

Mau tahu lebih banyak tujuan seru untuk berlibur akhir tahun di Jepang? kamu bisa cek lebih lanjut di Tripanzee.com. Di portal ini, kamu juga bisa berhemat dengan menggunakan fitur Combine and Save.  Kamu akan mendapatkan potongan harga setiap melakukan booking gabungan. Fitur ini memberikan diskon hingga 30%, untuk pemesanan kamar hotel yang digabung dengan akses masuk ke berbagai atraksi menarik atau tiket untuk beragam jenis transportasi. Caranya mudah, kamu tinggal pilih hotel yang berlogo Combine and Save, kemudian tentukan paket perjalanan yang sesuai dengan kebutuhan. Tapi pastikan kamu sudah sign up dan log in di Tripanzee.com untuk mendapatkan keuntungan dari Combine and Save, ya! 

Merencanakan liburan akhir tahun jadi nggak sesulit seperti yang terbayang di awal dan kamu bisa pergi dengan murah. You know where to book your trip!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading