Sukses

Lifestyle

Belanja Bijak, Lewat Online Shop

 

jakarta
Dari yang hanya lewat Facebook, Instagram, sampai situs e-commerce besar seperti Lazada, Zalora sampai Bhinneka. Sebagai konsumen, sebenarnya belanja online itu salah satu cara yang praktis. Kenapa? Karena kamu nggak perlu repot pergi ke mal atau toko untuk membeli barang keperluanmu. Tinggal mampir ke situs yang menyediakan barang impian, belanja dan melakukan pembayaran lewat online. Voila, barang idaman pun sampai di pangkuanmu dalam hitungan jam atau hari.

Nah, kebanyakan online shop, lebih memilih pembayaran dengan menggunakan kartu kredit, yang memang lebih mudah dan praktis. Kamu pun sebagai konsumen, juga lebih aman menggunakan kartu kredit. Karena kamu memiliki bank penerbit kartu kredit di pihakmu, jika terjadi sesuatu yang nggak diinginkan seperti barang tidak sampai atau tidak puas dengan transaksi yang sudah kamu lakukan.



Yang harus kamu pastikan, saat melakukan transaksi serta pembayaran, website tersebut ada tanda gembok atau tulisan Secured. Dan pastikan juga, kamu nggak memasukkan data diri serta detil kartu kreditmu lebih dari satu kali.

Selamat belanja!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading