Sukses

Lifestyle

Berapa Banyak Momen Istimewa Terlewat Karena Bau Badan?

Jakarta Bagi perempuan aktif milenial, berdiam diri di rumah adalah hal yang tabu. Berbagai kegiatan untuk aktualisasi diri,  mulai hang out bersama sahabat, berkeliling menyicipi berbagai kuliner terbaru yang hits untuk mengisi konten video blog seperti para vlogger, serta mengunjungi dan berfoto di tempat- tempat artsy untuk menghias feed instagram adalah deretan kegiatan yang mengasyikkan. Tak ada salahnya bergerak kesana kemari demi eksistansi diri, namun kebersihan tubuh juga harus tetap dijaga. Seharian melakukan setumpuk aktivitas, tentu saja produksi keringat akan berlebih. Apalagi kita tinggal di daerah tropis. Well, having body odor it’s not fancy!

Terbayang berapa banyak momen yang telah sia-sia terlewat hanya karena enggan bergerak leluasa mengangkat kedua lengan karena kurang percaya diri dengan aroma tubuh. Jangan malas untuk menjaga kesegaran tubug agar tetap fresh saat jalani segala aktivitas sehari-hari. Gunakan deodoran setelah morning shower ketika pori-pori sedang terbuka sebelum beraktivitas. Nivea deodoran - yes Nivea juga miliki produk ini-  menjadi andalanmu untuk tetap eksis tanpa takut berkeringat setiap hari. 

Februari ini Nivea mengajak semua perempuan untuk   bergerak bebas mengangkat lengan tanpa harus tidak percaya diri dengan aroma tubuh. NIVEA #TossMomen #KempitChallengexFimela, menantang kamu dan sahabat untuk berkreasi menampilkan ide-ide menarik bertema “things that I can’t do if I ‘kempit’ my arms” dengan hadiah Samsung Galaxy A5 and MAP Voucher worth 2,5 Million Rupiah.

It’s so easy! Follow dan mention  instagram @Nivea_ID dan @fimeladotcom lalu upload video Boomerang paling kreatif di akun Instagram-mu dengan menyertakan caption yang relevan serta jangan lupa hashtag #TossMomen dan #KempitChallengexFIMELA , mulai 10 - 17 Februari 2017, akan dipilih 2 orang pemenang paling kreatif dan unik. Kita tunggu!

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading