Sukses

Lifestyle

Bikin Momen Bulan Madu Jadi Makin Spesial

 

 

Jakarta Banyak pasangan yang tidak mengakui kalau sebenarnya mereka ternyata merasa bosan saat perjalanan bulan madu. Jangan sampai kamu dan suami terjebak dalam perjalanan yang membosankan. Bulan madu harus jadi momen menyenangkan yang memorable. Simak beberapa saran berikut ini, agar kenangan bulan madu dapat selalu tergambar indah di ingatan.

 

1. Cari Celah

 

Kalau kamu dan suami memilih destinasi bulan madu di tempat terpencil untuk menghabiskan waktu yang berkualitas dengan pasangan, pastikan tujuan wisata yang kamu pilih memiliki celah untuk sejenak kembali ke keramaian. Terkadang jika terlalu lama di sebuah tempat dengan hanya melakukan hal yang sama setiap harinya, dapat menimbulkan rasa bosan karena tidak ada kegiatan lain yang bisa dilakukan. Coba keluar satu atau dua hari di liburan panjang ke tempat yang berbeda untuk menjaga rasa penasaran.

 

2.  Atur Sendiri

 

Daripada menyerahkan seluruhnya jadwal perjalanan hingga tujuan wisata pada orang lain, lebih baik riset dan atur sendiri jadwal perjalan yang paling sesuai dengan keinginan kamu dan suami. Walaupun tiket perjalanan adalah hadiah pernikahan dari orang tua atau rekan, kamu sebaiknya memiliki kendali atas perjalanan bulan madu yang akan dilakukan. Kesempatan tidak datang dua kali, pilih tujuan bulan madu yang benar-benar kamu inginkan agar tidak menyesal di kemudian hari.

 

3.  Anti Meniru

 

Sahabatmu dan suaminya mungkin bercerita tentang perjalan bulan madu mereka yang tidak terlupakan. Tapi bukan berarti apa yang mereka jalani akan cocok dengan keinginan kamu dan suami. Mendapatkan masukan boleh saja, tapi jangan karena malas berpikir  lantas meniru bulat-bulat cerita bulan madu orang, Fimelova. Prioritas yang mereka capai belum tentu sama denganmu.

 

4.  Cermati Paket

 

Jangan asal mengambil paket perjalanan bulan madu karena menawarkan harga yang paling murah. Jangan pula memilih paket paling mahal karena terlihat menawarkan kegiatan yang lengkap. Harga murah ataupun mahal diberikan karena berbagai alasan. Pastikan kamu nyaman dengan pilihan yang diambil. Harga mahal juga belum tentu menjamin paket yang ditawarkan sesuai dengan keinginan. Perbanyak referensi informasi tentang tujuan wisata yang dituju. Ada baiknya kamu browsing blog-blog travelling untuk memberikan alternatif yang menarik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading