Sukses

Lifestyle

Bride's Handbook: Jangan Berhenti Berolahraga Menjelang Hari Pernikahan

Jakarta Sesibuk apapun jadwal kamu menjelang pesta pernikahan, satu hal yang tak boleh luput dari daftar kegiatan yang harus kamu kerjakan adalah berolahraga. Inilah alasan mengapa aktivitas menyehatkan ini jangan sampai terlupakan.

Energy Booster

Berolahraga adalah salah satu cara efektif untuk menghilangkan stress dan meningkatkan energi. Hanya dengan berolahraga selama beberapa menit, akan menghasilkan perubahan kimia yang sama pada DNA di otot kamu seperti yang dilakukan oleh kafein.

Beautiful in White

Setelah berolahraga, aliran darah akan mengalir deras ke kulit kamu. Darah itu akan membawa oksigen lebih yang meningkatkan kemampuan kulit memproduksi collagen. Jika kamu mulai melakukan olahraga rutin dua kali seminggu dapat membalikkan tanda-tanda penuaan hanya dalam jangka waktu tiga bulan.

Happy Bride

Menggerakkan badan akan menciptakan hormon endorphin dan menghantarkannya ke dalam otak, sehingga suasana hati menjadi baik dan mencegah timbulnya perasaan sedih karena alasan tak jelas yang seringkali dialami oleh wanita. Dengan olahraga teratur, tekanan darah akan stabil dan mengurangi hormon stress di tubuh. Membuat otot wajah jadi lebih rileks, sehingga kamu terlihat lebih bahagia dan tidak tegang.

Stay Fit

Kamu tentu tidak ingin bersin-bersin dalam balutan gaun pengantin. Dengan berolahraga, sistem imunitas pada tubuh kamu menjadi lebih kuat, sehingga tubuh tak mudah terserang flu maupun batuk. Tapi ingat, terlalu banyak olahraga secara berlebihan malah dapat membuat kamu terserang sakit. Sesuaikan juga dengan kemampuan kamu.

Think Positive

Mengerjakan banyak pekerjaan dalam satu waktu alias multi-tasking tak lagi terasa melelahkan dengan rutin berolahraga. Dengan begitu, kamu akan lebih dapat berpikir jernih dan mengambil keputusan secara tepat. Berolahraga dapat meningkatkan kemampuan berpikir, ingatan bahkan kreatifitas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading