Sukses

Lifestyle

Rutin Olahraga dengan Pasangan, Rahasia Tampil Fit di Hari Pernikahan

Jakarta Memang para calon pengantin sangat sibuk dengan jadwal yang dipenuhi dengan pertemuan vendor pernikahan, venue pernikahan, wedding organizer, dan masih banyak lagi. Maka dari itu banyak calon pengantin yang tidak mempunyai waktu untuk berolahraga, yang seharusnya tetap dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh. Berikut adalah trik untuk mencuri waktu berolahraga di tengah kesibukan persiapan pernikahan untuk Fimelova :

1. Multitasking

Jika harus bertemu dengan vendor dan memungkinkan untuk ditempuh dengan berjalan kaki, gunakan kesempatan itu untuk berolahraga. Kamu juga dapat mencuri waktu sambil menyiapkan berbagai persiapan yang membutuhkan kesabaran seperti menyelesaikan daftar nama undangan pernikahan. Setiap 10 amplop undangan yang sudah diselesaikan, tantang diri untuk melakukan push up atau sit up.

2. Time Management

Jika memungkinkan, kamu juga bisa menyisihkan waktu walau hanya sekali dalam seminggu untuk tetap berolahraga. Tinggalkan smartphone dan tablet untuk sementara, dan ambil kelas-kelas untuk berlatih olahraga.

3. Two is Better Than One

Kamu juga tidak harus berolahraga sendirian! Ajak sang tunangan untuk berhenti sebentar dari kesibukan persiapan pernikahan dan olahraga bersama. Ini akan menjadikan olahraga lebih menyenangkan lagi.

4. Gadget = Personal Trainer

Untuk menjalankan olahraga secara rutin terkadang dapat terhambat oleh kemacetan lalu lintas di Indonesia. Tetapi kamu dapat berolahraga di mana saja tidak perlu jauh-jauh pergi ke tempat gym kalau sedang macet. Fimelova Cukup download aplikasi olahraga di smartphone dan berlatihlah di mana saja.

Satu lagi, kuncinya adalah sisihkan waktu untuk berolahraga. Sebanyak apapun tips untuk bugar yang diberikan, tetap nggak akan ada hasilnya kalau kamu nggak pernah meluangkan waktu. Ya, kan?

(Azaria Lie)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading