Sukses

Lifestyle

Buku Tamu, Cara Mudah Dokumentasikan Pernikahan

 

Jakarta Buku tamu adalah hal wajib yang harus dipersiapkan di pesta pernikahan. Bukan untuk sekedar mengingat-ingat tamu yang menghadiri pesta pernikahan kamu saja. Ada sederet alasan kenapa kamu tidak boleh absen menyediakan benda yang satu ini.

 

1. Bentuk dokumentasi yang tidak tergantikan

 

Walaupun kamu dan calon suamimu sudah menerapkan sistem RSVP melalui website atau email, tidak ada yang dapat menggantikan peran buku tamu. Sekalipun kamu membuat pesta pernikahan yang mengusung konsep modern sekalipun, hadirnya buku tamu bisa jadi salah satu benda yang diapresiasi nantinya. Tidak ada yang akan menggantikan tulisan tangan yang disertai oleh pesan manis dari tamu untuk pengantin.

 

2. Bentuk dokumentasi yang mudah disimpan

 

Buku tamu sangat mudah untuk disimpan. Kamu dapat dengan mudah menyimpannya ke dalam rak buku dan dengan mudah mengambilnya lagi ketika diperlukan. Karena akan disimpan dalam waktu yang lama, jangan lupa untuk merancang buku tamu dengan desain yang klasik sehingga tidak membosankan untuk dilihat sampai bertahun-tahun mendatang.

 

3. bentuk dokumentasi yang unik

 

Semakin banyak ide unik yang diterapkan pada buku tamu oleh pengantin masa kini. Buku tamu yang dibuat dengan sungguh-sungguh untuk disimpan pun terasa sudah jarang untuk ditemukan. Sesuaikan dengan tema atau konsep dekorasi pernikahan agar terlihat lebih selaras.

 

4. Buku tamu dapat mendokumentasikan alamat baru

 

Buku tamu menyimpan semua data dalam kesatuan yang praktis. Selain tanda tangan, buku tamu juga mencantumkan alamat dan nama-nama tamu yang hadir. Data yang harus diisi pun bisa diesuaikan dengan keinginan pengantin. Beberapa diantaranya turut mencantumkan data nomor telepon dan email, sehingga buku tamu dengan otomatis berubah menjadi buku alamat dengan data yang akurat.

 

Foto: thinkstickphotos

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading