Sukses

Lifestyle

Cara Gampang Beli Kado Natal

Jakarta

Natal tinggal beberapa hari lagi. Bagi kamu yang merayakan (begitupun yang tidak) pasti sudah sibuk mempersiapkan kado Natal untuk orang-orang terdekat, teman kantor atau klien. Tapi kadang susah bagi kita untuk mempersiapkan waktu khusus untuk hunting atau membeli kado langsung di toko.

Nah, ada solusi praktis nih, buatmu Fimelova. Yaitu beli lewat online shop! Kamu tinggal sisakan waktu sebentar di sela kesibukan kerja, browsing ke beberapa online shop (luar atau dalam) dan kemudian, tinggal klik untuk melakukan transaksi.

Khusus buat kamu pemegang kartu BII MasterCard White Card Platinum, ada penawaran khusus, lho. Di beberapa merchant besar seperti Lazada, Elevania, Zalora, Bhinneka dan Dinomarket, ada tawaran cicilan ringan untuk transaksi yang dilakukan dengan menggunakan BII MasterCard White Card Platinum.

Yang lebih serunya lagi, beberapa online shop memberikan layanan bungkus kado gratis serta kirim (gratis juga). Sehingga kamu tinggal berikan alamat penerima kado dan voila, kado pun sampai diĀ  tujuan. Praktis, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading