Sukses

Lifestyle

Cara Mengabadikan Momen Indah Pernikahan

Jakarta Fimelova, kamu tentunya ingin semua momen di hari pernikahan untuk diingat kan? Untuk itu, kamu harus memastikan fotografer pernikahanmu tidak ketinggalan satu momen pun. Kita tidak perlu menghabiskan begitu banyak pengeluaran untuk menyimpan kenangan indah ini Fimelova. Album foto yang nantinya akan tersimpan di kabinet yang akan dibuka di waktu tertentu dapat kita simpan atau dokumentasikan dengan cara-cara berikut :

1. Digitalisasi

Daripada mencetak semua foto, ada baiknya kamu memanfaatkan era digital dengan cara mengunggah semua kenangan di media sosial atau website yang telah Fimelova buat untuk dibagi pada keluarga dan kerabat.

 

2. Digital Photo Frame

Ratusan momen yang ditangkap mungkin tidak mudah untuk dipilih. Tetapi Fimelova dapat gunakan foto-foto dalam jumlah yang banyak tersebut untuk membuat slideshow yang dapat dikreasikan. Tambahkan latar music, kata-kata sweet dan menghibur akan membuatnya lebih indah lagi. Cara ini akan membuat foto di hari paling indah agar dapat tersimpan dengan baik.

 

3. Karya Seni 

Ternyata kita juga menggunakan karya seni untuk menyimpan foto pernikahan kita Fimelova! Gunakan salah satu foto yang paling Fimelova gemari, perbesar lalu bingkai dan pajang di rumah. Kamu juga dapat membuat mini gallery dengan memajang dan menata foto-foto favorit di rumah.

(Azaria Lie)

Photo: Thinkstockphotos.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading