Sukses

Lifestyle

Coba 5 Konsep Foto Ini untuk Dokumentasi Pernikahan yang Tidak Biasa

Jakarta Pernikahan merupakan salah satu momen penting dan berkesan dalam hidup. Maka dari itu, mengabadikan momen tersebut merupakan hal yang krusial. Foto pernikahan adalah satu cara untuk menyimpan memori pernikahan untuk selamanya. Jadi, pemilihan fotografer pernikahan sangatlah penting dan tidak bisa sembarangan. Berikut adalah 5 jenis teknik pengambilan foto yang sedang populer di kalangan fotografer dan bisa juga jadi inspirasi untuk pesta pernikahanmu, Fimelova.

Drones

Jika kamu tidak familiar dengan alat yang satu ini, Drones adalah benda yang digunakan untuk menerbangkan kamera untuk menangkap momen-momen dari segala angle. Nampak seperti mainan helikopter, drones sangatlah populer sekarang untuk mendokumentasikan pernikahan dalam bentuk video ataupun foto.

Film Photography

Salah satu hal jaman dulu yang sedang tren kembali adalah film kamera. Banyak yang menggunakan kamera tempo dulu ini dikarenakan oleh foto yang dihasilkan oleh jenis kamera ini, yaitu tone warna klasik dan momen yang tidak diduga karena dengan jenis kamera ini, kamu tidak bisa melihat hasilnya secara instan.

Gaya Foto Editorial

Meniru gaya fotografi a la majalah mode juga sedang banyak ditiru oleh para calon pengantin untuk foto pre-wedding. Gaya foto editorial ini sangat maksimal dalam segala aspek, dari tata gaya, pemilihan lokasi, sampai busana. Jenis foto seperti ini sangat cocok untuk kamu dan pasangan kamu yang senang menjadi pusat perhatian.

Alami

Jika kamu kurang suka dengan editan berlebihan, maka kamu akan menyukai jenis foto alami. Meskipun ada beberapa calon pengantin yang menggemari hasil photoshop untuk foto mereka, kamu mungkin salah seorang yang menghargai pengambilan foto alami tanpa kontras atau saturasi berlebih. 

Monokromatik

Kalau kamu dan pasanganmu tidak tahu banyak mengenai fotografi namun tetap ingin terlihat stylish dan klasik, maka jenis foto monokromatik cocok untuk kamu. Selain mendramatisir gambar, foto hitam putih juga salah satu pilihan aman untuk kamu.

 

foto: thinkstockphotos

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading