Sukses

Lifestyle

Dapatkan Mobil MINI Countryman Hanya Dengan Menabung

 

Jakarta Zaman sekarang memberikan banyak kesempatan buat perempuan untuk terus maju. Dengan begitu, perempuan kini semakin mandiri. Kalau dihubungkan dengan gaya hidup, kemampuan perempuan untuk memenuhi kebutuhannya juga semakin besar. Contohnya saat akan beli mobil, makin banyak lho perempuan yang bisa membeli jenis transportasi yang satu ini dengan kemampuannya sendiri. Hebat ya! Tapi sebenarnya ada cara lain yang jauh lebih mudah kalau ingin punya mobil.

Kamu bisa bawa pulang mobil MINI Countryman dengan menambah saldo rekening dan meningkatkan transaksi di BII Tabungan. Selain mobil ini, kamu juga berpeluang mendapatkan paket liburan ke Jepang dan kamera digital mirrorless. Ketiganya adalah hadiah undian dari program Bingkisan Beruntun. 

Buat kamu yang tidak mau menunggu lama, kamu juga bisa mendapatkan hadiah langsung, tanpa diundi, yang bisa kamu dapatkan di cabang-cabang BII. Hadiah yang tersedia juga beragam, seperti mobil, motor, gadget, logam mulia dan voucher belanja. Nah, kalau kamu pilih sendiri maka kamu bisa menukarkan hadiah langsung melalui Poin Bingkisan di https://bingkisan.blibli.com/. Segala hal yang menyangkut perempuan tersedia di website ini, Fimelova, seperti facial mask GlamGlow Youthmud dan SK II Facial Treatment Mask. Sudah mendapatkan banyak hadiah, kamu juga makin cantik.

Peluangmu memenangkannya terbuka lebar mengingat program ini berlangsung mulai Juni 2015 dan sampai Februari 2016. Isi terus tabungamu, Fimelova, dan hadiah-hadiah tadi bukan hanya mimpi saja.

BII Tabungan menawarkan berbagai kemudahan bertransaksi dan menabung dengan syarat yang mudah dan setoran awal yang ringan. Sebuah pilihan tabungan yang tepat bagi nasabah perorangan, tersedia dalam beberapa pilihan. Pilihan-pilihan tabungan tadi adalah BII Tabungan Reguler/syariah (iB), BII Tabungan Gold/syariah (iB), BII MyPlan Plus/syariah (iB), BII Tabungan Woman One, dan BII SuperKidz untuk si Kecil.

Semuanya memiliki spesifikasi yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. 

Yuk segera menabung dan dapatkan hadiahnya!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading