Sukses

Lifestyle

Dapatkan Tampilan Kuku Cantik saat Pernikahan

 

Jakarta Fimelova, apakah kamu sudah mendaftar apa sajau sering yang harus diperhatikan di hari pernikahanmu? Selain dress dan hairstyle, penampilan kuku juga penting diperhatikan. Sayangnya justru kali dilupakan. Padahal, cincin pernikahan yang tersemat cantik di jari manis pengantin juga akan menjadi perhatian. Mata para tamu akan tertuju pada jari jemari calon pengantin. Inilah sebabnya, mengapa manicure pedicure menjadi tak kalah penting dari riasan serta gaun pengantin.

Dapatkan perawatan serta polesan kuku sehari sebelum hari pernikahan di tempat terpercaya seperti Vea Nail Art dan Nail Avenue, agar kuku kaki dan tangan kamu terlihat cantik. Pastikan kuku kamu panjang menjelang hari H. Namun jika tidak cukup panjang, kamu dapat menempelkan kuku akrilik. Belakangan ini, tren kuku cantik menawarkan cukup banyak pilihan. Kamu dapat menyesuaikan bentuk ujung kuku serta aplikasi warnanya sesuai dengan selera atau bahkan warna gaun pengantin. Berikut beberapa referensi tren kuku cantik yang dapat menginspirasi penampilan kamu, Fimelova.

1. Classic with a twist

Buat kamu yang menginginkan kuku cantik nampak sederhana, warna klasik seperti nude dengan tambahan taburan glitter dapat menjadi pilihan. Aplikasi glitter dapat dilakukan di ujung dalam kuku ataupun ujung luar kuku saja. Beberapa bahkan hanya mengaplikasikan glitter pada kuku jari manis saja, sementara kuku lainnya mendapatkan sebuah garis horizontal berwarna emas.

2. Contemporary caviar

Jari kamu yang dipenuhi dengan microbeads akan nampak effortless dan cantik dalam balutan gaun pengantin. Warna putih dan hitam akan nampak elegan pada jari jemari, Fimelova.

3. 3D nail art designs

Ingin yang lebih berani dan trendy? Cobalah 3D nail art designs yang diprediksi akan menjadi tren kuku terpopuler sepanjang tahun 2015. 3D nail art ini dapat diaplikasikan bersama aksesoris kuku seperti stiker, bunga, manik-manik, dan lainnya. Poles kuku bergaya french manicure, kemudian aplikasikan 3D nail art yang akan semakin mempercantik kuku kamu di hari pernikahan.

4. Lovely lace

Detail renda gaun pengantin kamu juga dapat diaplikasikan pada kuku. Kalau kamu tidak menginginkan renda tertempel pada kuku, cukup taruh renda pada kuku, kemudian poles cat kuku dengan warna sesuai selera. Setelah itu diamkan hingga kering. Setelah mengering, lepaskan renda dan pola renda sudah menempel cantik pada kuku.

 

 

Penulis: Nathania Gabriele

Foto: doc. Vea Nail Art & Nail Avenue

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading