Sukses

Lifestyle

Dari Masak Bareng di Rumah Sampai Naik Gunung, Ini Ide Valentine Versi Kami!

Jakarta Stanley Dirgapradja - Assistant Managing Editor

Aku dan pasangan cukup konservatif. Kita suka hal-hal yang cukup umum. As regular as makan, nonton, dan ngopi berdua. Kita suka ngopi lama-lama di starbucks dan baca apapun yang bisa dibaca and then having casual chit chat. Karena kita sama-sama suka kasih surprise, actually Valentine bisa jadi momen menunggu kejutan dari dia. Waktu aku ulang tahun, dia ngirimin kue ulang tahun. Dia telepon ke bakery dekat kantor dan minta dikirim ke kantor. While, he worked in Jayapura, Papua.

Rya Juwita - Feature Writer

Valentine-an nya harus sama pasangan gitu? Soalnya kalau aku sama temen-temen (yang juga jomblo) biasanya either slumber party + dvd marathon film2 horror, atau karokean lagu-lagu cinta. Padahal semuanya jomblo. Hahahaha!!!

Arisa Muharliza - Beauty Writer

Membuat challenge sama sahabat perempuan dengan posting foto selfie "all about
pink". Misalnya, pergi ke suatu tempat harus pakai sesuatu yang berwarna pink lalu selfie, atau makan siang dengan menu yang ada warna pink lalu selfie juga. Pokoknya nggak boleh selfie cantik, harus dengan mimik muka terjelek! Hasil yang paling oke akan dapat kado Valentine sesuai wish list pemenang. Tapi tetap ada maksimal harga, soalnya belum gajian! Haha…

Next

Isabela Rosaleini - Branded Content

Dinner romantis dengan suasana restoran yang nyaman dan segelas wine sounds perfect. Kemarin aku sempat mampir ke Wine Connexion, restoran di Plaza Indonesia yang comfy banget dan punya koleksi wine paling lengkap di Jakarta. Rasanya sih besok akan mampir ke sini lagi bareng pasangan. Soalnya makanannya juga unik, mereka punya menu tradisional Indonesia yang dicampur dengan caviar. Duh, jadi nggak sabar untuk besok!

Tiarani Saputra - Social Media Officer

Kalau menurut aku Valentine paling seru itu traveling bareng tapi nggak harus ke tempat romantis, misalnya naik gunung bareng atau tracking wisata alam. Bisa juga bersama teman-teman lain, semakin ramai semakin seru!

Eny Wahyuni - Editorial Secretary

Kalau aku sih yg paling seru setelah menikah ini pernah ngerayain Valentine ke tempat pertama kali kita nge-date... Hehehehe... Di tempat itu kita ngobrol santai sambil mengenang masa-masa PDKT kita dilanjutkan dengan tukeran kado (sebenarnya agak aneh sih buat suami karena dia bukan tipe orang yang suka merayakan sesuatu gitu... Hahaha...) 

Next

Wisnu 'Genu' Ramadhan - Stylist/Fashion Writer

Aku memilih untuk masak bareng bersama pasangan di rumah. Pokoknya direncanain semuanya, mulai dari menentukan resep, membeli bahan-bahan, sampai masaknya. Lalu kita akan candle light dinner while watching a bunch of great DVDs. Setelah itu kita main truth or dare and end up having fun together in bed until we fall asleep.

Patricia Wulandari - Assistant Managing Editor

Sama seperti Genu, aku juga akan masak bareng di rumah. Sebenarnya kita nggak pernah merayakan Valentine sih selama ini. Tapi berhubung Valentine tahun ini jatuhnya pas weekend, dan setiap weekend kita ada jadwal masak bareng, jadi bisa sekalian deh. 

Gabriela Marsha Kanya Maskat - Intern

Menurut aku, ngerayain Valentine nggak harus sama pacar. Aku bakal menghabiskan valentine dengan dinner sama orang tua dan adik-adikku, sambil ada acara tukeran kado juga. Tapi sebelumnya kita sudah janjian atau mengundi nama untuk siapa kadonya akan kita berikan, jadi kita bisa prepare. Dan kita pun harus tau barang apa yang mereka suka. Selain itu, kita bisa sharing cerita waktu jaman dulu pas kita masih kecil sama orang tua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading