Sukses

Lifestyle

Aktris "Glee" Dianna Agron, Pilih Anak Band Sebagai Calon Suaminya

Jakarta Salah seorang pemain serial "Glee" telah resmi bertunangan, dan dia adalah Dianna Agron, pemeran Quinn Fabray dalam serial yang sempat berjalan selama 6 tahun ini. Dianna kabarnya sudah bertunangan dengan salah seorang personil dari grup musik Mumford & Sons, Winston Marshall, yang memainkan banjo dalam grup tersebut. Selain peresmian hubungan mereka, salah satu hal yang menarik perhatian pasangan tunangan ini adalah cincin emas pemberian sang tunangan.

Cincin emas bertatahkan batu berlian ini dipamerkan oleh Dianna di suatu acara peragaan busana bergengsi yang bertempat di Inggris, yaitu London Fashion Week. Lebih tepatnya, pada fashion show Erdem. Di mana Dianna duduk bersebelahan dengan Harley Viera Newton dan juga Alexa Chung. Cincin tersebut tak hanya nampak bersinar karena berlian 4 sampai 6 karatnya, namun desain cincin tersebut cukup minimalis dan sederhana.

Dianna Agron jarang menampakkan diri dengan sang kekasih di depan publik, namun mereka sempat muncul di premier film "She’s Funny That Way" dan orang di sekliling dapat dengan jelas melihat bahwa mereka adalah pasangan yang berbahagia.

Ada beberapa bintang serial "Glee" yang juga sudah meresmikan hubungan mereka dengan sang kekasih, selain Diana Agron. Menikah dengan Ryan Dorsey pada tahun 2014, Naya Rivera sudah resmi menjadi seorang istri dan ibu dari seorang anak laki-laki. Heather Morris, pemeran Brittany, juga telah menikah dengan Taylor Hubble. Ada juga pasangan yang jadian di lokasi "Glee", yaitu Melissa Benoist dan sang suami Blake Jenner.

 

Foto: Getty Images

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading