Sukses

Lifestyle

Foto Pre-wedding Tradisional, Momen Tepat Rayakan Tradisi & Budaya Indonesia

Jakarta Saat berbicara tentang foto pre-wedding, tentunya kamu akan terbayang dengan sepasang kekasih berpose mesra. Biasanya dalam balutan busana bergaya formal, sepasang calon pengantin akan bergaya di depan kamera dengan tema-tema tertentu.

Kini, tren foto pre-wedding banyak mengangkat tema tradisional lengkap dengan busana daerah tertentu. Biasanya disesuaikan dengan adat pernikahan yang akan digunakan oleh para couple tersebut, simak karya apik dari Namora Pictures. Selain menjadi nilai lebih sebuah tradisi, foto pre-wedding bergaya tradisional merupakan cara yang tepat untuk merayakan kembali budaya Indonesia dan menghargai darimana Anda berasal. Jika kamu memilih tata cara tradisional saat prosesi pernikahan, foto pre-wedding yang biasanya menjadi bagian dari dekorasi pernikahan pun akan tampak lebih serasi dengan keseluruha tema.

Selain menggunakan adat daerah tertentu, kamu juga bisa terinspirasi dengan pasangan pahlawan nasional seperti Presiden Soekarno dan Ibu Fatmawati seperti karya dari Duaritme. Jika kamu ingin hasil yang lebih kreatif, Reza Prabowo Photography juga menyesuaikan properti pemotretan dengan barang-barang vintage seperti sepeda ontel dan pelaminan antik di lokasi yang tepat. Tak selamanya sesuatu yang bersifat tradisional akan bernuansa kaku dan ketinggalan jaman. Serahkan pada parafotografer wedding terpercaya yang mampu memberikan sentuhan modern yang apik. Diskusikan terlebih dahulu konsep foto yang kamu inginkan, agar lebih mudah saat pemotretan berlangsung.

Foto: Namora Pictures

Penulis: Andwi F. Larasati

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading