Sukses

Lifestyle

Baru! Destinasi Kuliner BBQ ala Texas yang Wajib Dicoba

Jakarta Mencicipi daging BBQ mungkin sudah terdengar biasa ya, Fimelova. Tapi, bagaimana jika kamu diajak untuk mencicipi daging BBQ yang dimasak dalam waktu empat hingga 14 jam?

Say hello to Holy Smokes! Restoran yang satu ini merupakan destinasi kuliner BBQ ala Texas yang wajib kamu coba. Menggunakan teknik masak khusus yang diberi nama "low n' slow", daging yang ada di restoran ini dimasak menggunakan metode pengasapan kayu yang ditempuh dalam waktu empat hingga 14 jam.

Holy Smokes menggunakan mesin pengasap canggih dengan teknis memasak suhu rendah dan periode pengasapan yang lama untuk menonjolkan rasa daging yang terbaik. Jenis kayu yang digunakan untuk pengasapan juga dipilih dengan ketat untuk menghasilkan asap bersih dan harum, sehingga menghasilkan rasa sempurna yang meresap dalam daging.


Menu andalan di restoran ini adalah Smoky Beef Risket, Southern Style Beef Ribs, Texas Short Ribs dan Onion Straws. Namun yang menjadi favorit kami adalah Smoky Beef Brisket yang disajikan dalam bentuk irisan. Terdiri dari potongan bagian daging yang ramping, Beef Brisket memiliki reputasi sebagai potongan daging sapi terkenyal. Selain teknik pengasapan yang telah ditetapkan, aspek penting untuk menghasilkan cita rasa yang kaya adalah bumbu rahasia racikan Albert Wijaya sendiri, selaku chef dan owner Holy Smokes. This is Holy Smokes’ Signature Flavor. Bumbu ini merupakan hasil pencampuran sempurna dari 8 bahan pilihan, guna menonjolkan cita rasa daging.

Harga yang dipatok Holy Smokes berkisar antara Rp 88.000 untuk dua iris brisket, hingga Rp 278.000 untuk tiga potong Southern Style Beef Ribs. Holy Smokes menawarkan rangkaian menu daging sapi dan ayam, serta beragam menu pendukung. Untuk hidangan pendukung, Holy Smokes menyediakan Onion Straw dan BBQ Chicken. Selain itu, gerai ini juga menyediakan baked beans, mac &  cheese, macaroni salad, green salad, coleslaw, homecut fries, dan corn.

Ada yang unik jika kamu ingin memesan makanan di Holy Smokes. Mengusung konsep self service, pengunjung dapat langsung mengantri pada kasir di sisi kanan ruangan. Sembari menunggu pesanan, masing-masing pengunjung akan diberikan pager yang akan berbunyi saat makanan telah selesai disiapkan. Setelah itu, pager dapat langsung ditukarkan dengan pesanan pada counter “pick here” di tengah restoran.  


Berminat, Fimelova? Langsung saja kunjungi restoran ini di Jl. Wolter Mongonsidi no 27, Jakarta Selatan. Holy Smokes buka setiap hari pukul 11.30 hingga 22.00.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading