Sukses

Lifestyle

Inspirasi Wedding Cake yang Cantik dan Unik!

 

Jakarta Wedding cake berlapis-lapis yang jadi lambang pernikahan modern biasanya menghiasi pesta pernikahan. Simak beberapa alternatif lainnya untuk tampilan dan rasa berbeda pada pesta pernikahanmu

1. Macaroon

Macaroon akan jadi pelengkap yang sempurna untuk tema pernikahan dengan dominan rona warna pastel. Selain bentuk bulatnya yang manis dan elegan, kue ini juga memiliki banyak pilihan rasa yang bisa ditumpuk bersama-sama membentuk macaroon tower dalam jumlah yang banyak. Simak koleksi Belle et petite yang bisa menjadi pilihan yang tepat.

2. Pilihan Dessert

Kue pernikahan tidak harus selalu berbentuk satu jenis kue. Kue pernikahan bisa juga disajikan dalam bentuk banyak potongan kue yang dapat dikonsumsi dalam sekali lahap. Kamu dapat memilih berbagai variasi rasa dan bentuk pastry. Kue pernikahan seperti ini juga dapat disajikan di piring atau gelas kecil dengan sentuhan dekorasi kue yang kreatif. Konsultasikan dengan vendor wedding cake pilihan kamu.

3. Pancake dan Crepes

Pancake dan crepes yang berbentuk bundar dan tipis sangat mudah untuk ditumpuk lalu ditata untuk jadi pengganti kue pengantin. Kamu tinggal menghiasnya dengan tambahan buah-buahan segar untuk memberikan warna. Untuk kepentingan dekorasi, bisa juga dengan menyelipkan bunga yang biasa digunakan untuk menghias kue tart agar mempercantik tampilannya.

4. Choux

Choux adalah pastry berbentuk bulat seperti donat mini dengan bahan pembuatan yang sama dengan bahan eclair. Choux bisa ditata membentuk tower yang tinggi juga, membuat warna yang menyelimutinya terlihat mencolok untuk memeriahkan suasana pesta. Untuk menikmatinya pun cukup mudah karena tinggal diambil satu per satu dan dilengkapi dengan rasa manis yang terdapat dari krim di dalamnya.

 

Foto: Think Stock Photos

Penulis: Aulia Fitrisari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading