Sukses

Lifestyle

Jangan Lupakan Pendamping Pengantin Laki-Laki, Mereka Pun Harus Tampil Maksimal

Jakarta Jaman sekarang, kalau diperhatikan, penampilan para teman yang dipercayakan menjadi groomsmen atau brides maids termasuk yang menjadi perhatian di pernikahan modern. Untuk yang belum paham, tim groomsmen ini pastinya dipilih dari kerabat, dan teman-teman terdekat calon pengantin. Biasanya mereka juga tampil seragam, sesuai kesepakatan atau menyelaraskan konsep yang sudah diminta secara pribadi oleh mempelai. Dari tim groomsmen ini, nanti salah satu dipilih sebagai best man.

Nah, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa diikuti para groomsmen supaya tetap terlihat tampan dan stylish di hari istimewamu (atau kamu salah satu yang menjadi pendamping, bisa jadi inspirasi untuk para groomsmen), Fimelova.

Lihat di Instagram atau akun media sosial kamu. Mereka tampil nggak kalah stylish dan chic dengan pasangan pengantin sendiri. Boleh dibilang, mereka menyempurnakan wajah-wajah tampan dan cantik di area pelaminan, bukan?

Jangan Abaikan Dasi Klasik

Bermain dengan dasi memang sering menjadi andalan para groomsmen di pesta pernikahan. Meskipun dasi kupu-kupu sering menjadi alternatif yang unik, dasi klasik juga tidak kalah trendy, kok. Bahkan, dasi klasik lebih mudah untuk di serasikan dengan pakaian pengantin pria, terutama jika memakai jas modern yang berpotongan pas. Classic choice never gets old.

Less Formal, More Casual

Ada baiknya para groomsmen tetap berpenampilan serasi, namun daripada terlihat kaku dengan setelan jas yang formal atau tuxedo, kombinasikan pakaian groomsmen dengan sentuhan yang lebih kasual. Coba memakai blazer agar terlihat lebih santai, atau memakai kaos kaki warna-warni untuk tampilan unik tapi tidak terlalu mencolok.

Hadiah yang Dapat Dipakai

Berikan sentuhan personal dalam busana groomsmen dengan memberikan hadiah kecil yang dapat dipakai, seperti cufflink. Selain melambangkan tanda terima kasih, cufflink tersebut juga dapat menjadi lambang kenangan oleh para groomsmen.

Experiment with Boutonnieres

Agar tampilan para pendamping pria terlihat lebih unik dan spesial, selipkan boutonnieres di kantong jas atau blazer-nya. Berikan bunga yang berbeda untuk setiap pendamping pria untuk melambangkan karakter setiap pendamping. Make your groomsmen’s presence looks special.

 

Foto: 123rf.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading