Sukses

Lifestyle

Jangan Nekad Mengurus Sendiri, Serahkan Detail pernikahanmu kepada Ahlinya

 

Jakarta Mengerjakan sesuatu sendiri untuk pesta kamu memang memberikan kepuasan tersendiri. Namun perlu diingat ini bukanlah sesederhana perayaan ulang tahun. Hanya karena cara ini sedang tren, bukan berarti tepat untuk hari pernikahan kamu.

1. Wedding Cake

Kamu mungkin ahli membuat kue di rumah, namun untuk pesta pernikahan kamu tak perlu membuatnya sendiri dan serahkan saja pada ahlinya. Urusan membuat wedding cake sendiri akan menghabiskan banyak waktu dan tenaga. Belum lagi kamu juga harus mengatur pengiriman kue ke lokasi pernikahan dan harus menyimpannya dalam temperatur yang tepat.

2. Flower
Kamu mungkin saja bisa mendapatkan bunga dengan harga yang lebih terjangkau. Tapi merangkai bunga sendiri dan menyimpannya dengan cara yang tepat bukanlah perkara yang mudah. Lebih baik kamu berkonsentrasi untuk menjadi pengantin dan menikmati hari yang bahagia.

3. Music

Lebih baik menyewa DJ atau professional band yang sudah terbiasa membaca suasana. Kamu dan pasangan seharusnya bisa menikmati pesta bersama para tamu yang hadir. Ide menyumbangkan 1-2 lagu di pesta pernikahan kamu sendiri bukanlah ide yang aneh, tapi menghibur tamu sepanjang malam? Akan menjadi mimpi buruk yang tidak terlupakan.

4. Souvenir

Bayangkan berapa banyak suvenir pernikahan yang harus kamu buat? Sentuhan personal bisa disiasati keterlibatan kamu dalam pemilihan produk dan rancangannya saja. Sisakan tugas lainnya pada vendor pilihan kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading