Sukses

Lifestyle

Jutaan Rupiah, Mampu Charging Ponsel, Mau Punya Koper Ini Harus Waiting List

 

Jakarta Setiap orang setidaknya memiliki satu buah koper khusus untuk mengemas barang saat bepergian, dan saat memilih koper tentu kita tak sembarangan dan membeli sesuai kebutuhan dan selera masing-masing. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli koper seperti: roda yang tak mudah macet, bahan kokoh dan stylish. Tak ada salahnya jika kita berinvestasi lebih pada koper andalan yang sering dipakai bepergian dengan kualitas baik dan tahan lama.

 

Saat ini sudah ada tiga ribu orang yang ikut waiting list untuk membeli sebuah koper Raden’s A22 Carry suitcase yang katanya memiliki fitur teknologi canggih. Karena koper ini dapat mendeteksi lokasi, menimbang berat isi bawaan dan bisa sambil charge handphone mu. Menggiurkan ya? Koper seperti ini pasti dibutuhkan oleh para traveler untuk mengira-ngira membawa barang dan tak khawatir handphone mati ketika perjalanan. Koper ini tersedia dalam beberapa warna kecuali warna silver dan warna emas yang sudah habis terjual, koper ini juga tak terlalu berat hanya 8,4 pounds. Warna yang sedang banyak diincar yakni powder-pink hue yang mengilap dan kabarnya paling diincar oleh perempuan.

Harga yang dibanderol untuk koper ini masih masuk akal, di kisaran $295 atau Rp 4.000.000 bagi traveler yang memiliki frekuensi terbang cukup sering tapi nampaknya tidak untuk ke luar negeri dalam waktu yang lama, koper ini worth to buy, karena tak hanya berfungsi untuk membawa barang saja tapi juga memiliki keunggulan fitur lain dan stylish.

Berminat untuk ikut waiting list memesan koper ini?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading